Para Menteri Ramai-Ramai Belanja Produk Lokal di Ajang #BeliKreatifDanauToba

TOBA, Kliknusae.com – Untuk mengangkat kembali perekonomian di sekitar kawasan wisata, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung penuh ajang #BeliKreatifDanauToba.

Para menteri dan pejabat Kabinet Indonesia Maju pun ramai-ramai berbelanja produk lokal unggulan atau artisanal dalam ajang tersebut.

Empat Menteri Kabinet Indonesia Maju ikut mempromosikan ajang #BeliKreatifDanauToba yang digelar di Debang Resort, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Sabtu (20/2/2021), sebagai upaya meningkatkan perekonomian di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Keempat menteri yang hadir secara virtual tersebut yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Ada juga, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Gerard Plate, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo yang hadir secara langsung di Balige.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya