Bandung dan Yogyakarta Pilihan Utama Libur Cuti Bersama

JAKARTA, Kliknusae.com – Tinggal beberapa hari lagi, cuti bersama pada akhir Oktober akan menjadi kesempatan berlibur melepas penat di tengah pandemi COVID-19.

Staycation di penginapan dengan fasilitas lengkap dekat jadi salah satu pilihan wisata yang populer saat ruang gerak terbatas.

Kota-kota yang selama ini jadi destinasi favorit untuk berlibur di Indonesia masih jadi primadona pelancong yang ingin staycation.

Adil Mubarak, VP Operations of RedDoorz, menuturkan Bandung dan Yogyakarta adalah sebagian dari lokasi properti yang banyak diminati konsumen platform tersebut menjelang cuti bersama.

Trans Studio Mall Bandung menggelar event buah menyambut cuti bersama 28 Oktober 2020 mendatang. (Foto: Klik nusae/adhi)

“Ada fasilitas tol juga memudahkan tamu ke properti. Sekarang yang ada peningkatan sedikit itu di Bandung dan Yogyakarta,” kata Adil dalam konferensi pers virtual, pekan ini.

Sementara itu, berdasarkan data biro perjalanan daring Pegipegi, lokasi staycation yang paling banyak diminati adalah kota-kota besar di Indonesia.

“Untuk top 5 cities, masih di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, dan Semarang,” kata Busyra Oryza, Corporate Communications Manager Pegipegi, sebagaimana dilansir, Antara.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya