Meriahkan Libur Imlek, Bandung Zoo Hadirkan Atraksi Barongsai

Kliknusae.com – Dalam rangka memeriahkan libur Imlek tahun 2571, Bandung Zoological Garden (Kebun Binatang Bandung) menggelar acara hiburan bagi para pengunjung, salah satunya atraksi Barongsai.

Menurut Manager Komunikasi Bandung Zoological Garden (Bazoga), Sulhan Syafi’i, dalam memperingati Imlek tahun 2571 yang jatuh pada 25 Januari 2020, pihaknya akan menggelar pertunjukan barongsai selama 2 hari,  pada Sabtu dan Minggu,  tanggal 25-26 Januari 2020.

“Kegiatan barongsai akan diselenggarakan di plaza utama dan juga di kolam bulat yang merupakan salah satu fasilitas anyar di dekat zona afrika,” tutur Sulhan, di Bazoga, Rabu (22/01/20) yang disitat dari laman jabarprov.go.id.

Sulhan menjelaskan, atraksi Barongsai yang akan bermain di atas tonggak, rencananya  dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga  13.00 WIB. Untuk melihat pertunjukan ini, pengunjung tidak akan dipungut biaya atau gratis.

“Kita akan memberikan yang terbaik bagi pengujung, khususnya dalam momen Imlek tahun ini dengan menyuguhkan atraksi barongsai,” imbuhnya.

Pada masa libur Imlek tahun ini, lanjut Sulhan, Bazoga menargetkan jumlah pengunjung yang datang mencapai 8 ribu orang untuk hari Sabtu dan 9 ribu pengunjung untuk hari Minggu.

“Untuk liburan Imlek ini tiket tetap Rp. 40.000 yang merupakan tiket terusan, yakni tiket masuk,  arena bermain anak anak, naik perahu,  nonton atraksi satwa, dan juga masuk kubah burung. Pada dua hari itu kami juga akan memberikan pengunjung untuk bisa berfoto-foto dengan burung-burung,  binturung, dan ular di titiknya masing masing,” pungkasnya.***(IG)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya