Mencicipi Kelezatan Menu Favorit Fine My Kitchen

Kliknusae.com – Bagi Anda yang berada atau sedang berkunjung ke Kota Bandung dan bingung mencari tempat makan dengan suasana sejuk serta view lanskap Kota Bandung, bisa coba kunjungi Fine My Kitchen Restaurant.

Restoran yang merupakan bagian dari Are You and I Hotel ini, berada di Jalan Pagersari, Kompleks Villa Bukit Mas, Bojong Koneng Atas, Kabupaten Bandung. Lokasinya pun tak jauh dari Gedung Sate yang menjadi ikon Kota Bandung dan berada di kawasan universitas.

Sajian Buntut Bakar. (Foto Iwan)

Fine My Kitchen hadir dengan suasana hommy atau seperti di rumah sendiri. Menu makanannya pun beragam, mulai dari masakan Indonesia, Western, dan Japanese Food. Mulai dari salad beraroma hingga hidangan khas yang bercita rasa gurih. Semuanya menggunakan bahan-bahan segar agar tercipta kesempurnaan kuliner bagi para tamunya.

Dari semua ragam menu yang ada, Fine My Kitchen mempunyai menu favorit yang wajib Anda coba kelezatannya. Ada Buntut Bakar dan Bruschetta Chicken Mushroom. Kedua menu ini memang merupakan menu umum yang ada di restoran-restoran lainnya. Namun di tempat ini, menu tersebut mempunyai cita rasa khas yang membuat ketagihan siapa pun yang menikmatinya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya