Dapatkan Benefit Menarik dari Web Membership Happy Puppy Karaoke!

Kliknusae.com – Hobi bernyanyi atau sekadar hiburan di tempat karaoke bersama keluarga, kerabat atau kolega, cobalah uji kemampuan bernyanyi Anda di Happy Puppy Karaoke. Jaringan tempat karaoke Happy Puppy Group yang berpusat di Surabaya ini, memiliki cabang yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Selain tersebar di sejumlah kota, Happy Puppy Group juga hadir dengan beberapa brand, yaitu Happy Puppy, Suka-Suka, Happup!, dan QQ KTV. Semua brand ini menyajikan tempat yang nyaman dengan fasilitas sound yang baik, koleksi lagu-lagu yang lengkap, ditambah pelayanan yang sangat memuaskan para tamu. Yang terbaru, demi memuaskan dan meningkatkan pelayanan bagi para pelanggannya, Happy Puppy meluncurkan Puppy Club.

Puppy Club merupakan bentuk Program Loyalti Eksklusif untuk keanggotaan (membership). Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Happy Puppy kepada pelanggannya yang berbasis web membership. Keuntungannya, member akan mendapatkan ragam benefit menarik, seperti voucher, free pass, gift menarik, reservasi mudah, dan masih banyak lagi.

Member Puppy Club juga hadir dengan tiga level keanggotaan, yaitu Dasar, Perak, dan Emas. Level Dasar akan mendapatkan benefit 1 voucher Rp. 100.000, free 1 porsi French Fries, 1 Free Pass Nyanyi 1 jam, Birthday Gift, dan Reward Gift. Level Perak akan mendapatkan 1 voucher Rp. 200.000, 1 Porsi Nasi Goreng Ayam, 1 Pitcher Lemon Tea, 1 Free Pass Nyanyi 1 jam, Birthday Gift, dan Reward Gift. Level Emas bisa mendapatkan 1 Voucher Rp. 300.000, 1 Voucher Rp. 500.000, 1 Porsi Nasi Goreng Ayam/Mie Goreng Ayam/Chicken Wings, Birthday Gift, dan Reward Gift.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya