Menikmati Menu Recomended di Kalpa Tree Dine and Chill

Sementara untuk menu minuman favorit dan recomended, Anda bisa menikmati minuman jenis mocktail. Namanya Apple Incredible yang rasanya menyegarkan. Terbuat dari sirup melon dicampur buah apel yang ditumbuk, lalu ditambah kiwi dan daun mint. Kesegaran minuman ini bisa dinikmati dengan merogoh kocek sebesar 45k rupiah.

Selanjutnya, ada minuman jenis signature dari Kalpa Tree. Diberi nama Kiputih Serenade yang dibanderol seharga 39k rupiah. Kesegaran minuman ini berasal dari buah leci yang ditumbuk, lalu dicampur dengan soda, daun mint, dan batang sereh. Sehingga menghasilkan rasa segar dengan aroma yang khas.

Minuman Mocktail Apple Incredible, Es Kopi Gula Aren, dan Kiputih Serenade. (Foto Iwan)

Pilihan minuman lainnya yang patut dicoba yaitu olahan kopi, hadir dengan label Es Kopi Gula Aren ala Kalpa Tree. Dengan 35k rupiah, kita bisa menikmati olahan kopi yang dicampur dengan fresh milk dan gula aren cair. Dinikmati dengan potongan small bread. Olahan kopi ini menjadi favorit, meskipun baru dilaunching dua bulan lalu.

Tunggu apalagi, kita kuy ke Kalpa Tree. Alangkah baiknya, datanglah bersama orang-orang yang paling Anda cintai atau teman-teman sejati. Dijamin suasananya sangat tenang, udaranya sejuk, dan akan membuat nyaman serta betah berlama-lama makan sambil ngobrol ceria di sana. Disarankan datang di saat senja menuju malam, karena suasananya akan terasa lebih romantis.*** (IG)

 

 

 

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya