Menikmati Menu Recomended di Kalpa Tree Dine and Chill

Kliknusae.com – Bandung memang layak disebut Kota Kuliner, karena di kota ini tak pernah kehabisan tempat kuliner dengan citarasa yang begitu lezat. Salah satunya di Kalpa Tree Dine Chill yang dibuka 15 Agustus 2017 lalu. Beralamat di Jalan Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Kalpa Tree hadir dengan menyuguhkan suasana yang apik dan cozy, pas buat hangout atau tempat nongkrong bersama keluarga, rekan, atau kolega. Kalpa Tree mengusung sebuah konsep Cafe Tematik, serta cocok digelari salah satu Cafe di Bandung yang instagramable. Daya tarik lainnya, adanya kolam renang di tengah taman nan asri, bahkan tersedia spot makan yang didesain menarik di tengah kolam renang.

Sajian menunya pun beragam, mulai dari Western, Nusantara, dan Fusion Food dengan citarasa yang lezat. Namun jika Anda berkunjung ke sana, cobalah mencicipi kelezatan tiga menu favorit dan recommended.

Untuk pilihan makanan berat, ada Dori Garlic Butter yang berisi potongan ikan dori, dilengkapi wedges, lemon grill, dan butter sauce. Menu tersebut dibanderol 70,5k rupiah. Menu favorit lainnya, Pasta Marinara, sajian pasta spaghetti dengan ditambah udang dan cumi, lalu ditaburi garlic. Pasta ini dihargai 65k rupiah.

Nah yang ketiga, Hamburg Curry yang berisi patty daging sapi, dilengkapi sayuran wortel, kentang, lalu dibubuhi saus kari dan dinikmati bersama potongan roti. Hamburg Curry sebagai menu favorit pengunjung Kalpa Tree ini dibanderol 65k rupiah.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya