Dicari, 7 Pekerjaan Rumah Dengan Gaji Rp 1,8 Miliar

Kliknusae.com –  “Anak perusahaan FlexJobs, Remote.co menggunakan data dari platformnya untuk membuat daftar pekerjaan jarak jauh dengan bayaran yang tinggi..”

Saat ini, 80% pekerja AS mengatakan bahwa mereka akan menolak tawaran pekerjaan yang tidak memberikan opsi kerja yang fleksibel.

Selain itu, lebih dari sepertiga mengatakan mereka akan memprioritaskan pengaturan kerja yang fleksibel daripada memiliki posisi yang lebih bergengsi.

Hal tersebut dilaporkan Statistik Pekerjaan Jarak Jauh 2019 milik FlexJobs. Kendati demikian, Anda tidak harus mempertaruhkan gaji Anda yang substansial untuk mendapatkan fleksibilitas yang lebih besar.

Anak perusahaan FlexJobs, Remote.co menggunakan data dari platformnya untuk membuat daftar pekerjaan jarak jauh dengan bayaran yang tinggi.

Masing-masing pekerjaan ini membayar minimal US$ 90.000 (Rp 1,2 miliar) per tahun, sesuai dengan kisaran gaji yang tercantum dalam posting pekerjaan.

Mereka juga memberi karyawan fleksibilitas untuk bekerja dari rumah jika mereka mau.

Lantas apa sajakah itu, berikut paparannya dilansir CNBC Make It.

  1. Senior Sitecore Developer

Deskripsi: Sebagai pengembang sitecore senior, Anda akan bertanggung jawab untuk berkolaborasi dengan pengembangan, pimpinan proyek, dan pemangku kepentingan untuk menjalankan proyek yang bergerak cepat dengan jadwal pengembangan yang ketat.

Gaji: $ 95.000 (Rp 1,3 miliar) – $ 105.000 (Rp 1,4 miliar)

  1. Growth Product Manager

Deskripsi: Sebagai manajer produk yang berkembang, beberapa tugas yang akan Anda jawab untuk mengembangkan strategi akuisisi berbayar, meluncurkan kampanye pemasaran berbayar, dan menentukan KPI untuk sebuah perusahaan.

Gaji: $ 95.000 (Rp 1,3 miliar) – $ 112.000 (Rp 1,5 miliar)

  1. Director of Development

Deskripsi: Sebagai direktur pengembangan, Anda diharapkan untuk mengawasi, mengoordinasikan, dan melaksanakan rencana pengembangan strategis untuk sebuah perusahaan.

Gaji: $ 100.000 (Rp 1,4 miliar) – $ 120.000 (Rp 1,6 miliar)

  1. Corporate Controller

Deskripsi: Sebagai pengontrol perusahaan, beberapa tugas Anda akan mencakup pelaporan keuangan terkemuka dan proses akuntansi seperti penutupan bulanan dan tahunan, pengakuan pendapatan, pelaporan, penganggaran, dan kepatuhan pajak.

Gaji: $ 100,00 (Rp 1,4 miliar) – $ 150.000 (Rp 2,1 miliar)

  1. Senior Full Stack Developer

Deskripsi: Sebagai pengembang tumpukan penuh senior, Anda harus nyaman bekerja dengan manajer produk, desainer, peneliti UX, dan pemangku kepentingan lainnya.

Gaji: $ 110.000 (Rp 1,5 miliar) – $ 140.000 (Rp 1,9 miliar)

  1. Director of Law and Policy

Deskripsi: Sebagai seorang direktur hukum dan kebijakan, beberapa tanggung jawab Anda mungkin termasuk mengelola pekerjaan legislatif dan kebijakan dengan menciptakan solusi kebijakan, membuat rekomendasi tentang posisi kebijakan, menyusun undang-undang, dan memantau kebijakan pemilu.

Gaji: $125,000 (Rp 1,7 miliar) -$150,000 (Rp 2,1 miliar)

  1. Senior Software Engineer

Deskripsi: Sebagai insinyur perangkat lunak senior, beberapa tugas Anda mungkin mencakup pengembangan API baru dan fitur antarmuka pengguna, serta tes unit penulisan.

Gaji: $ 130.000 (Rp 1,8 miliar) – $ 160.000 (Rp 2,2 miliar)

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya