Wake Cup Coffee Cocok Buat Kalian Yang Lagi Nunggu Kereta

Klik nusae – Bingung pas nunggu kereta berangkat atau jadwal masih cukup lama. Kedai modern ini bisa menjadi pilihan. Terletak dekat stasiun kereta api Bandung Jalan Kebun Kawung yang bisa dijangkau dari berbagai macam arah,kafe ini punya interior yang instagramable.

Ya, Wake Cup Coffee & Eatery,tidak cuma unik tapi sangat nyaman untuk sekedar menikmati kopi di sore hari sambil membicarakan banyak hal.

Tidak dihari libur panjang (weekend),pada hari bisa kafe ini  selalu ramai pengunjung. Tamunya juga bukan hanya anak muda aja, banyak dari kalangan ibu-ibu dan keluarga yang juga mampir disini.

Disini, kalian bisa minum kopi dengan style yang berbeda. Misalnya, menikmati kopimu dengan menuangkannya di atas es krim dengan brownies di bawahnya yang lembut.

Nah, mantabz banget kan.

Klik nusae, Jumat petang (5/7/2019)  coba  mampir ke  Wake Cup untuk sekedar rehat sambil mendengarkan musik yang diputar dengan volume yang pas.

Tepat di seberang pintu masuk Stasiun KA Bandung, kesan pertama memang terpikir tempat ini bisa-bisa saja,jauh dari  popular. Apalagi dengan kemacetan yang memang gak ada matinye di jalur ini.

Namun ternyata anggapan itu,tak selau benar. Menjelang sore sekitar pukul 15.30, begitu masuk ke kafe ini, terlihat beberapa anak muda terlihat begitu asyik ngobrol sambil menikmati beberapa menu.

Untuk tempat nongkrong  Wake Cup Bandung rekomended, fresh dan nyaman karena punya beberapa pilihan area untuk duduk.

Bisa duduk tepat dipinggir jendela dengan pemandangan lalulalang kendaraan. Tidak berisik karena memang di design kedap suara dari luar.

Untuk menu ada beberapa pilihan cakes dan pastries. Tersedia juga menu makanan berat seperti Beef Matah,Teriyaki Beef hingga Soto Lamongan.

Tapi yang jelas,Wake Cup Coffee  cocok bagi kalian yang sedang nunggu kereta atau harus nunggu sebelum check in ke hotel yang ada di sekitar stasiun kereta. Kalau mau buka laptop juga bisa sih,ada free WiFi-nya.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya