Keren,Tiga Dosen Poltekpar Palembang Raih Sertikat AHLEI Dari Amerika

Klik nusae – Pencapaian gemilang ditunjukan tiga dosen di Poltekpar Palembang yang berhasil  meraih sertifikat dari American Hotel and Lodging Educational Institute (AHLEI). Mereka mengikuti masa pelatihan selama sepekan dan menjalani ujian selama lima hari.

Direktur Poltekpar Palembang, Zulkifli Harahap, menilai sertifikasi CHE dari AHLEI sangat penting. Karena, berdampak pada peningkatan kualitas mahasiswa yang langsung berinteraksi dengan dosen.

“Dosen pada praktiknya memiliki tugas berat. Oleh karena itu, mereka perlu meningkatkan kualitas diri agar bisa meningkatkan kualitas mahasiswanya melalui perkuliahan. Mereka perlu menjadi sosok profesional yang berdedikasi untuk memajukan pendidikan tinggi dalam hal ini vokasi kepariwisataan,” kata Zulkifli, Selasa (16/7/2019).

AHLEI merupakan institusi nonprofit yang berdiri sejak tahun 1953. Anggota America Hotel and Lodging Association (AHLA) juga melaksanakan pendidikan di bidang Hospitalily Educator. Serta sertifikasi profesional di berbagai tingkat dengan mengutamakan kualitas.

Institusi ini memiliki reputasi yang telah diakui secara internasional dengan melakukan afiliasi ke perguruan tinggi atau lembaga pendidikan dan hotel di lebih dari 54 negara.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya