Gubernur Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Ikut “Goyang Karawang”

Klik nusae – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk menyemarakan Festival Goyang Karawang 2019 berskala internasional yang akan berlangsung pada 26-29 September 2019 mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Kang Emil ini melalui vlog Humas Pemvrov Jawa Barat.

Ia berharap seluruh masyarakat di Indonesia untuk datang ke Karawang menyaksikan seni  budaya khas Karawang ini.

“Sampurasun,saya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat mendukung dan mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat,khususnya masyarakat Kabupaten Karawang agar dapat mensukseskan acara istimewa yaitu Festival Goyang Karawang Internasional 2019,” kata Emil seperti di dalam video yang diperoleh Klik nusae,Rabu (3/7/2019).

Ditambahkan Emil, even ini akan dikuti oleh 10.000 penari dari local,nasional hingga internasioal.

Video itu pun ditutup Emil dengan pantun; Jalan-jalan ke Lemahabang,Dari Ciranggon ke Bakan Selang. Mari Datang Ke Karawang,Kita Nonton Festival Goyang Karawang”¦

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang,Okih Hermawan saat memaparkan rencana Goyang Karawang Festival dihadapan pengurus PHRI Jawa Barat,belum lama ini. Foto:Klik nusae/adhi

Sementara itu Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang terus melakukan persiapan agar pelaksanaan event tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Kami mengundang penari dari 15 negara. Mereka mewakili Benua Amerika, Eropa, Asia, Afrika, Australia,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang,Okih Hermawan,baru-baru ini saat menerima rombongan pengurus PHRI Jawa Barat dan PHRI Pusat di Batiqa Hotel.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya