Nikmati “School Holiday” Bersama BIRD Hotels & Residences

Klik nusae – Momen liburan sekolah selalu menjadi dambaan dan sangat dinantikan oleh semua anak. Mengisi momen libur sekolah akan lebih menyenangkan bila dinikmati bersama dengan keluarga.

Kota Bandung merupakan destinasi wisata yang banyak diminati masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan sekolah. Selama liburan di Bandung, pasti membutuhkan penginapan untuk beberapa pekan ke depan. Pilihan tempat untuk menginap menjadi penting selama liburan sekolah berlangsung. Jangan sampai momen liburan berharga ini menjadi kurang berkesan.

BIRD Hotels & Residences merupakan salah satu hotel yang menyediakan tempat penginapan yang nyaman, aman, dan strategis untuk liburan bersama keluarga di Bandung. BIRD Hotels & Residences menghadirkan 4 properti hotel dan apartemen. Diantaranya The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel, dan Green Forest Resort & Wedding. Keempat properti tersebut memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu dekat dengan pusat kota, lokasi wisata, serta pusat perbelanjaan.

Untuk liburan sekolah tahun ini, BIRD Hotels & Residences memberikan spesial harga mulai dari Rp. 843.850,-nett untuk 2 malam, periode menginap 22 Juni sampai 13 Juli 2019. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 anak.

Paket ini juga memberikan hal menarik dan spesial, para tamu berhak mendapatkan Lucky Deep yang terdiri dari tiket nonton XXI BTC Fashion Mall / Voucher Game Master BTC Fashion Mall / Discount 10% untuk Laundry / Voucher Menginap di BIRD Hotels & Residence / Merchandise Hotel.

Informasi lebih lengkap dan pemesanan paket promo tersebut bisa berkunjung ke laman www.birdhotels.co.id.*** (IG/rls)

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya