Mutia Garden,Resto Dengan Konsep Milenial

Klik nusae- Satu lagi yang sedang tren di Kota Medan. Banyaknya restoran dengan pangsa pasar milenial bercitra dekorasi yang unik. Tanpa mengabaikan  suguhan cita rasa makanan lezat, bersih, dan sehat, para kaum milenial pun terpesona oleh konsep baru ini.

Nah, salah satunya yang instagramable banget adalah Mutia Garden. Resto dengan bangunan yang artistik ini sekarang sedang menjadi buruan para penikmat kuliner,sekaligus kaum penggila spot selfie.

Sales sekaligus Event Manager Mutia Garden, Yosen Leonardi mengatakan Mutia Garden hadir dengan 10 konsep sajian makanan mulai dari masakan Indonesia sajian ala western, hot pop Mala yaitu sajian pedas yang menantang.Hidangan Jepang, salad bar dan juga hidangan dari beberapa penjuru negara di Asia tenggara.

Mutia Garden juga menyajikan berbagai minuman dari berbagai negara serta minuman yang cuma bisa dicicipi di Mutia Garden.

“Di Mutia Garden, pengunjung tidak hanya disajikan makanan yang sangat lezat tapi juga sehat, karena kita menyajikan makanan yang tidak menggunakan MSG sama sekali, dengan bahan-bahan yang segar berkualitas nomor satu serta diolah oleh para koki terbaik dan tentu saja semua makanan yang disajikan di Mutia Garden adalah halal,” ujar Yosen di Mutia Garden, Jalan Cut Mutia No.26, Medan,Sumatera Utara.

Foto: IG-@mutia garden

Di Mutia Garden tersedia ratusan makanan dan minuman karena masing-masing food stall juga menyajikam makanan yang beragam.

Setiap bulannya, Mutia Garden juga akan menghadirkan menu-menu baru agar pengunjung juga tak merasa bosan.

Ia menjelaskan bangunan dari Mutia Garden ini terinspirasi dari alam dengan konsep yang ramah lingkunga.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya