Cita Citata Goyang Ribuan Wisatawan Sari Ater

Dari pihak Sari Ater sebagai penyelenggara yang diwakili Director of Sales & Marketing (DOSM) Dian Radian mengatakan acara tersebut merupakan hiburan untuk para pengunjung Sari Ater dan mempromosikan wahana baru.

“Sebenarnya acara ini tidak ada momen khusus. Tujuannya hanya untuk meningkatkan kunjungan rekreasi sekaligus mempromosikan wahana baru kita yaitu water park. Tiap bulan pun kita punya event. Ada juga yang setiap minggu namun sifatnya hiburan lokal. Kalau sekarang skala nasional, makanya mendatangkan penyanyi nasional,” papar Dian kepada Klik nusae usai acara.

Cita berjoged dan bernyanyi bersama penonton di atas panggung. (Foto JalajahNusae/Iwan)

Sementara itu, Corporate Public Relations Manager Sari Ater Hotel & Resort, H Yuki Azuania menuturkan, “Acara panggung hiburan Cita Citata ini adalah hiburan gratis bagi para wisatawan saat berlibur di Sariater Hotel & Resort. Khususnya suasana pasca lebaran dan liburan sekolah. Alhamdulillah para pengunjung nampak terhibur sekali adanya acara ini”.

Di samping itu, Yuki menambahkan, acara ini sekaligus mempromosikan wahana objek wisata baru Sari Ater, yaitu Ciater Spring Valley Waterpark yang baru dibuka saat libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 H.

Acara yang dikemas HO Entertainment tersebut dibuka sejak pagi dengan senam zumba. Dimeriahkan pula dengan sajian kesenian tradisional, musik band, dan musik dangdut. Selain panggung hiburan, pengunjung juga disuguhi stan-stan produk sponsor.*** (IG)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya