Cita Citata Goyang Ribuan Wisatawan Sari Ater

Klik nusae – Penyanyi dangdut papan atas, Cita Citata membuat ribuan wisatawan objek wisata air panas Sari Ater bergoyang. Penampilan Cita Citata memukau wisatawan yang memadati Panggung Ratu di area rekreasi Sari Ater Hotel & Resort, Subang, Sabtu sore (22/05/19).

Sedari pagi para pengunjung sudah mulai berdatangan dan dengan setia menunggu penampilan pedangdut yang tenar dengan hitsnya “Goyang Dumang” tersebut. Mulai siang hingga sore hari, pengunjung pun berdatangan terus hingga memadati area panggung. Banyak yang terlihat tak sabar menanti idolanya menyanyi.

Akhirnya setelah penyanyi cantik yang dinanti-nanti tampil di atas panggung dengan busana yang tampak anggun. Penampilan energik Cita Citata dibuka dengan lagu berjudul “Meriang”.

Cita Citata selfie bersama penonton yang memadati area panggung. (Foto JalajahNusae/Iwan)

“Apa kabar semuanya? Terima kasih sudah datang dan sabar menunggu Cita tampil. Ayo kita berjoged bersama di sini,” ujar Cita menyapa penonton.

Penonton tampak larut dan menikmati penampilan Cita yang membawakan 9 lagu. Cita berturut-turut menggoyang penonton dengan lagu “Aku Mah Apa Atuh”, “Pergi Pagi Pulang Pagi”, “Lagi Syantik”, “Selow”, “Sayang”. Saat lagu “Sakitnya Tuh di Sini”, penonton pun turut bernyanyi bersama. Berlanjut ke lagu berikutnya “Perawan Janda”. Terakhir, suasana semakin semarak saat Cita menyanyikan lagu pamungkas andalannya “Goyang Dumang”.

Di sela-sela menyanyi, Cita Citata pun tak segan berdialog dan mengajak beberapa penonton untuk berjoged bersama di atas panggung. Kemudian di akhir penampilannya, Cita turun panggung untuk menyapa dan berswafoto bersama penonton. Tak ayal penonton pun berebut sambil berteriak histeris menyemarakkan suasana.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya