Novena Hotel Perkuat Karyawan Dengan Ketakwaan Dan Rasa Syukur

General Manager Novena Hotel Ade Mardiah saat memberikan pemaparan dihadapan para karyawan dalam acara “Tafakur & Tasyakur” yang baru-baru digelar. Foto: Novena

Klik nusae – Memasuki bulan puasa menjadi sangat penting dalam melakukan refleksi diri. Menguatkan satu dengan yang lainnya. Meningkatkan silahturahmi sekaligus bermaaf-maafkan setelah satu lebih disibukan oleh rutinitas pekerjaan.

Momentum inilah yang tak ingin dilewatkan Novena Hotel untuk menggelar Silaturohim Musafahah antar seluruh karyawan dan manajemen belum lama ini.

Acara yang digelar dengan siraman rohani dari ustadz Iip dari Pesantren Parongpong mengambil tema “Tafakur & Tasyakur”. Ada juga penampilan  group Marawis.

General Manager Novena Hotel Ade Mardiah mengemukakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah dijalani selama ini. Pihaknya juga selalu  menanamkan pentingnya kesadaran bahwa diri kita dijadikan orang yang pintar bersyukur.

“Diawali dengan berfikir (tafakur) akan terbit rasa syukur (tasyakur) dan menghasilkan rasa bahagia. Oleh sebab itu, kita  jangan lupa bersyukur,” katanya.

Selama Ramadhan Novena Hotel menggelar beberapa program. Tidak saja dalam hal pelayanan terhadap tamu hotel,tetapi juga pembentukan karakter karyawan hotel agar bisa makin lebih baik.

Kegiatan itu diantaranya; sholat berjamaah dan Tadarus harian karyawan bergabung dengan tamu, training bahasa Inggris dan training soft skill,pembentukan DKM Novena Hotel,kajian rohani mingguan dan ikut serta dalam Safari Ramadhan dan Lomba Islami PHRI Jabar.

Bagi tamu yang ingin melewatkan Ramadhan di Novena juga disiapkan beberapa paket menarik;

Ada Paket Iftar ( Buka Puasa ) Rp. 69.000net/pax include buffet, musholla, equipment standard. Paket halal bihalal  Rp. 99.000net/pax include buffet,ruangan dan equipment standard.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya