Tray on The Road, Meriahkan Rangkaian HUT Emas PHRI di Bandung

David Setiawan, juara 1 kategori putra saat memasuki garis finish Tray on The Road, di Plaza Hotel De Pavilijoen Bandung, Minggu (10/02/19). (Foto: Iwan)

Klik nusae – BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat bersama Food and Beverage Manager Bandung Association (FBMBA) menggelar “Tray Race Competition” bertajuk “Tray on The Road” di Plaza Hotel De Pavilijoen, Jl. R.E. Martadinata No. 68, Bandung, Minggu(10/2/2019) pagi.

Gelaran yang merupakan rangkaian dari peringatan HUT Emas ke-50 PHRI ini,  merupakan kegiatan kompetisi carry tray race atau membawa botol dan gelas berisi air di atas nampan. Diikuti sebanyak 129 peserta dari F&B hotel, restoran anggota PHRI, industri pariwisata, dan sekolah pariwisata di Bandung, ditambah peserta dari Garut dan Lampung.

Menurut Aditya, Ketua Pelaksana event yang juga selaku General Manager Hotel De Pavilijoen Bandung saat jumpa pers menyebutkan, “Sebetulnya kami dari IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association   –red) diminta untuk mengkoordinir rangkaian acara HUT ke 50 PHRI. Ada sekitar 4 event ke depan, hari ini yang pertama, berikutnya ada Tahfiz Qur’an, Donor Darah, Fun Bike, dan Cooking Competition. Waktunya di tanggal 21 dan puncak rangkaian tanggal 24 Februari di Hotel Asrillia”.

Para pemenang berfoto bersama dengan Ketua Pelaksana, Aditya (tengah)

Aditya juga menambahkan gelaran Tray on The Road ini merupakan yang kedua kalinya, “Sebelumnya diikuti sekitar 109 peserta sekarang 129 jadi animonya terus meningkat. Mengapa kami memilih gelaran ini karena sangat berhubungan dengan bidang kami yaitu hospitality dan pekerjaan sehari-hari sebagai F&B dalam melayani tamu. Jadi, skill tersebut sangat diperlukan oleh semua karyawan di divisi F&B”.

Hasil kompetisi Tray on The Road tahun ini, untuk kategori Putra, pemenang Juara 1 diraih David Setiawan dari El Royal Hotel yang merupakan juara bertahan kompetisi sebelumnya, Juara 2 Tanto Rudianto dari Hotel Yellow Paskal, dan Juara 3 Sansan dari Nara Park.

Sedangkan kategori Putri, Juara 1 direbut Putri Tarigan dari U Jenavalla, Juara 2 Nita Fauziah dari Sindang Reret, dan Juara 3 Een Rosita dari IDEA Lampung Indonesia.***

 

 

(Iwan)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya