Wisata Anti-Mainstream Tertinggi Di Subang

Curug Cibareubey di Desa Cibeusi,Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang,Jawa Barat ini menawarkan keindahan alam tersendiri. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Datanglah ke Subang,Jawa Barat maka banyak hal yang bisa ditemukan. Terutama kekayaan destinasi wisatanya. Dan,yang paling menarik adalah beberapa curug atau air terjun yang masih sangat alami.

Salah satunya yakni Curug Cibareubey di Desa Cibeusi,Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Curug ini sedang menjadi objek wisata baru yang tengah hits di Instagram. Dengan ketinggian kurang lebih 40 meter, kamu bisa berfoto di puncak yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang asri nan sejuk.

Banyak para wisatawan yang berdatangan ke tempat ini, karena ketertarikannya pada Curug yang memiliki keindahan alam sekitarnta. Tempatnya yang masih sangat asri, sangat wajib sekali kamu kunjungi bersama teman-teman maupun keluarga tercinta.

Merupakan salah satu air terjun yang berada di kawasan Subang yang tak jauh dari pemandian air panas yang sangat terkenal di kota ini. Dengan ketinggian air terjun yang kurang lebih 40 meter menjulang ke atas, tempat ini memang benar-benar sangat indah dan unik sekali.

Jika kamu sudah menginjakan kaki di Curug Cibareubeuy ini, kamu bisa menikmati air yang

Fakta unik lainnya tentang air terjun ini yakni siapa yang mempercayai,begitu  berendam dan berdiri dibawah air terjun Curug Cibareubeuy konon dapat menyembuhkan beberapa penyakit yang berada dalam tubuh kita.

Tak perlu khawatir jika berkunjung kesini, karena fasilitas di Curug Cibareubuy ini terbilang sudah sangat lengkap. Mulai dari akses jalan setapak, plang penunjuk arah yang tepat, lahan parkir yang luas, Mushola, toilet dan sampai tempat menginap pun tersedia.

Di sini pengunjung juga bisa mencicipi beberapa jajanan khas sekitar yang dijual oleh para penduduk setempat khusus untuk para wisatawan. Mulai dari minuman, camilan, sampai kuliner pun ada semua.

Untuk bisa menikmati keindahan dari Curug Cibareubeuy, kamu diwajibkan untuk mengeluarkan kocek sebesar Rp10.000 per-orangnya. Sudah murah, tempat ini memang benar-benar sangat indah dan sejuk sekali loh..

Tertarik untuk datang berkunjung ke Curug Cibareubeuy Subang yang anti mainstream ini? Janganlah lupa susun gagasan perjalanan anda serta ajak rekan, teman dekat atau pacar supaya perjalanan anda makin mengasyikkan.

(ani)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya