Riung Priangan Akan Terus Berkontribusi Bangun Pariwisata Bandung

Riung Priangan menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri 100 General Manager. Foto:DOK

JELAJAH NUSA – Sudah menjadi tradisi tahunan,Riung Priangan sebagai wadah para General Manager,Hotel Manager dan Executive Srecretary hotel-hotel berbintang di Kota Bandung selalu menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan menggelar acara Halal Bihalal.

Tahun ini acara silahturahmi dan saling bermaafan tersebut berlangsung di Santika Hotel Bandung Jl Sumatera No 52-54,Jum’at (29/6/2018) lalu. Halal Bi Halal yang dihadiri 100 GM ini  didukung penuh oleh Traveloka ini

Dalam acara tersebut juga hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kanisari,Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Jawa Barat Herman Muchtar,Calon Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

Yana Mulyana yang juga pendiri Radio Rase FM ini sudah sejak lama cukup dekat dengan kalangan perhotelan.

Dengan acara halal bihalal, General Manager Se-Bandung Raya beserta Executive secretary berkumpul, saling berinteraksi dan saling bertukar informasi.

Dari komunikasi inilah semakin mempererat pertemanan, persaudaraan, serta kekeluargaan bahkan dapat menyelesaikan berbagai masalah yang ada. Selain, tentu hakikinya adalah saling bermaaf-maafan atas dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan antar anggota Riung Priangan agar kembali kepada fitrah (kesucian).

“Harapan kami, silahturahmi ini tidak putus hanya di halal bi halal,namun bisa terus berlangsung dalam keseharian. Dengan demikian kita semakin bisa bertukar informasi sekaligus bersumbangsi ide dan gagasan untuk turut memajukan pariwisata Kota Bandung,” kata Fery Ferdiansyah, Chairman Riung Priangan.

Ditambahkan Fery, selesai acara halal bi halal, peserta yang ikut acara ini akan mendapat kemudahan dan ketenangan dalam menjalani hari-hari tanpa beban karna kesalahan dan dosa, lebih semangat lagi dalam menyambut hari yang baru.

Riung Priangan juga mengucapkan terimakasih kepada Traveloka dan seluruh elemen yang terlibat dalam terselenggaranya Halal Bi Halal ini. Semoga acra ini menjadi agenda tahunan bagi Riung Priangan.

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya