Nobar Piala Dunia Di Sari Ater Yuuk…

Restauran Kimanis Sari Ater Hotel & Resort di Subang, Jawa Barat di sulap menjadi arena Nobar yang mengasyikan. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Piala Dunia 2018 sudah diujung paling mendebarkan. Memasuki perempat final,inilah pertandingan yang ditunggu-tunggu. Klub-klub papan atas akan unjuk kebolehan paling superior di dunia.

Nah, nonton bareng (nobar) paling seru itu kalau ramai-ramai dengan suasana alam yang menyegarkan. Tentu juga dengan minuman hangat atau makanan pilihan.Jadi? Jangan lewatkan kemeriahan Nobar World Cup 2018.

Banyak tempat Nobar di Bandung. Tetapi yang memiliki keunggulan dengan berbagai fasilitas outdor hanya di Sari Ater Hotel & Resort.

Selain menikmati serunya Nobar,pengunjung juga bisa berselancar ke berbagai tempat rekreasi,seperti berendam air panas (hot spring), adventure,foto selfie di Kampung Tumaritis,Ciater Camping Park dan banyak lagi.

Tiket masuknya gimana. Untuk Nobar pengunjung cukup memesan dua minuman atau makanan. Setelah itu boleh bersorak menyemangati timnya.

Ada menu Ala Carte seperti  minuman Bandrek, Bajigur,Kopi,Teh,Pisang Mayang dan sederatan menu lainnya yang membuat Anda lebih nyaman Nobar.

“Sebelum kehabisan tempat boleh reservasi dulu. Di perempat final, memang tampaknya lebih seru dan sudah banyak juga yang menanyakan soal Nobar ini,” kata Zeni, marketing Sari Ater,Rabu (4/7/2018).

Acara nobar ini merupakan kerjasama dengan online travel agent Traveloka yang digelar sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Kimanis Restaurant / Sari Ater Hotel & Resort.

Tidak sekadar menonton siaran langsung dengan pemandangan yang asik,  selama menikmati siaran langsung Piala Dunia 2018, banyak pilihan menu yang dapat menemani Anda untuk menyaksikan dan mendukung pertandingan tim favorit Anda.

Executive Chef Sari Ater Hotel & Resort Yana, telah membuat paket spesial promo menarik. Lengkap dengan pilihan kopi atau teh. Selain itu tentunya para tamu juga dapat memilih menu-menu andalan di Sari Ater.

Nah,tunggu apa lagi. Segera reservasi supaya bisa menyaksikan Nobar dengan nyaman, sebelum kehabisan tempat. Bagi yang ingin Nobar di Sari Ater bisa menghubungi Sdr Iman di 082218406413.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya