Taman Bunga Nusantara, Dari Taman Labirin Hingga Gurun Mediterania

Lalu, apa saja fasilitas yang ada di Taman Bunga Nusantara? Berikut beberapa spot yang sempat Kliknusae.com kunjungi baru-baru ini.

Dotto Train

Dengan Dotto Train ini kalian bisa mengelilingi semua lokasi di Taman Bunga Nusantara ini. Jadi dengan membeli tiket Dotto busa  free masuk ke Taman Bunga Nusantara yang sudah termasuk dalam paket. Beroperasi cuma Sabtu, Minggu dan hari libur.

Garden Tram

Seperti halnya Dotto Train, pengunjung juga bisa membeli paket Garden Tram. Dengan membeli paket kamu bisa free masuk Taman Bunga Nusantara dan mengelilingi taman bunga menggunakan Garden Tram.

Mobil Wara Wiri

Kendaraan terbuka juga disedaiakan  dengan kapasitas 14 penumpang. Di mobil ini sudah disediakan panduan dalam kaset yang akan menerangkan lokasi-lokasi yang kamu lewati

Menara Pandang

Ingin melihat  pemandangan Taman Bunga Nusantara secara menyeluruh, bisa dari Menara Pandang. Menara setinggi 29 meter dengan 3 lantai ini bisa kamu coba dan berfoto ria di atasnya.

Poliklinik

Seperti pada umumnya teman rekreasi, disini juga disediakan  P3K, maka Taman Bunga Nusantara juga menyediakan poliklinik untuk antisipasi bagi pengunjung yang sakit maupun kecelakaan.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya