Kebun Raya Cibodas Kembali Buka, Ini Harga Tiket Masuk Setelah Covid-19

1.Gathering

Aktivitas kebersamaan dengan keluarga atau teman sejawat dalam lembaga adalah hal yang cocok dilakukan di Kebun Raya. Alam yang indah dan udara yang sejuk membuat acara seperti ini semakin bermakna. Kebersamaan yang dibangun tidak akan terasa capek karena kesejukan udaranya.

Banyak travel atau Event Organizer yang menyediakan paket gathering di sini. tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada di Kebun Cibodas, semuanya sudah lengkap dari gedung hingga makan siang. Pengunjung tinggal memilih harga paket yang cocok dan siap berpetualang taman wisata ini.

2.Shooting Film

Di sini masih banyak area yang alami dan belum tersentuh oleh modenisasi. Karena itu, Kebun Raya ini sering juga dijadikan lokasi shooting film Layar Lebar maupun sinetron. Selain area tersebut, keindahan pemandangan dan kesejukannya menjadi alasan lain shooting di Kebun Raya ini.

Bagi wisatawan yang hobi sekali membuat film pendek atau mau shooting video Klip, Kebun Raya adalah tempat yang cocok. Shooting film dengan tema alam atau kolosal jaman dulu, bisa dilakukan di sini. Namun, untuk kelancaran pengunjung dengan aktivitas ini dikenakan biaya tambahan hingga maksimal enam juta perhari.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya