Taman Impian Jaya Ancol Hadirkan Spektakuler Tahun Baru 2020

Kereta Misteri

Setelah sukses membuka kawasan baru Dunia Kartun pada pertengahan 2019 lalu, kini Dunia Fantasi (Dufan) menambah wahana baru yang tidak kalah seru dan menantang. “Kereta Misteri”, merupakan wahana kereta seluncur yang memacu adrenalin dan dapat dikatakan sebagai wahana indoor coaster terbesar di Indonesia.

Dengan panjang track 596 meter dan ketinggian 15 meter, wahana ini berdiri dilahan seluas 5.500 meter persegi. Siap dibuka untuk umum pada  22 Desember 2019.

Ocean Dream Samudra

Selain dapat menjumpai beragam biota laut seperti lumba-lumba, singa laut dan penguin, wahana edutainment Ocean Dream Samudra melengkapinya dengan wahana kereta seluncur. Mola-Mola Jet Spinner, wahana baru di Ocean Dream Samudra siap memberikan pengalaman seru untuk seluruh anggota keluarga.

Wahana ini memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Keunikan wahana ini adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung.

Hadirnya wahana Mola-Mola sekaligus melengkapi tema “On The Wave to 2020” di Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Kemeriahan liburan akhir tahun sudah dapat dinikmati mulai 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 dengan beragam atraksi seperti : Mermaid show, Santa divers show, Santa feat Sea lion and Dolphin dan Rendezvouz divers show.

Sementara Sea World Ancol sendiri menghadirkan rekreasi edukasi yang unik dan menarik, berbagai biota laut dan atraksi penyelam akan dihadirkan disana, Scuba Santa pada event Natal yang akan menghibur anak-anak dan juga para cosplayer.

Jangan lewatkan juga Randezvouz Divers Show , yang merupakan kolaborasi aksi para penyelam di tahun 2019 yang dapat disaksikan  pada pukul 10.45 dan 13.45 di akuarium terbesar di Indonesia.

Yang tidak kalah seru dan menantang adalah show face to face with the shark setiap harinya pada pukul 14.30, disini pengunjung dapat melihat penyelam memberi makan langsung puluhan  ikan hiu salah satu jenisnya adalah hammerhead shark.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya