Goweser Asal Jawa Tengah dan Jawa Timur Bakal Ramaikan Sari Ater Gowes Ceria

Sementara itu Manager Rekreasi Sari Ater Dudi Syarif menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai fasilitas yang ada di Sari Ater untuk bisa dinikmati para goweser,baik yang berasal dari sekitar Subang,Purwakarta, Jakarta dan daerah lainnya.

“Kami ingin memberikan kesan yang tak terlupakan saat berada di Sari Ater. Sambil berolahraga mereka juga bisa memilih fasilitas bermain disini, terutama bagi keluarga yang ikut serta dalam acara nanti,” katanya.

Ditempat yang sama, Public Relations Manager Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania mengemukakan event ini adalah bagian dari upaya mendorong tingkat kunjungan wisatawan di Kabupaten Subang.

“Oleh sebab itu, kami berharap event ini akan meningkatkan okupansi tidak saja di Sari Ater, tetapi juga beberapa hotel dan vila yang ada di sekitarnya,” kata Yuki.

Koordinator Event Zulfie, dari PT Tigamas Utama (TU)  menjelaskan kegiatan Bike Camping dilaksanaka pada hari Sabtu sore. Selain sebagai persiapan bagi calon peserta yang akan mengikuti acara Gowes Ceria pada esok harinya, juga diharapkan sebagai ajang kumpul keluarga diakhir pekan (family weekend program).

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya