Hotel Terbaik Dunia Di Indonesia Ini Harganya Rp. 20 Juta Per Malam

Klik nusae – Tidaklah berlebihan harga menginap di hotel & resort yang  mencapai hingga Rp 20 juta per malam. Maklum, ini bukan hotel biasa,tetapi merupakan salah satu deretan hotel yang mendapat rating terbaik dunia.

Ya, majalah Travel and Leisure kembali mengumumkan penghargaan World’s Best Awards. Dalam kategori hotel, tahun ini Travel and Leisure telah mengeluarkan daftar 100 hotel terbaik di dunia.

Ada tiga hotel di Indonesia yang masuk dalam 100 besar hotel terbaik sedunia. Pertama adalah Four Seasons Resort Bali at Sayan di Ubud, Gianyar.

Hotel ini berada di peringkat ke 13 kategori Hotel Resort Terbaik di Asia dan peringkat 64 dalam kategori Hotel Terbaik di Dunia.

Kedua adalah Nihi Sumba di Nusa Tenggara Timur, yang berada pada peringkat delapan kategori Hotel Resort Terbaik di Asia dan peringkat 39 dalam kategori Hotel Terbaik di Dunia.

Terakhir adalah  The Mulia, Nusa Dua, Bali yang berada di peringkat tiga kategori Hotel Resort Terbaik di Asia dan peringkat tujuh dalam kategori Hotel Terbaik di Dunia.

Ketiga hotel tersebut cukup tenar di kalangan turis mancanegara maupun domestik. Ketiganya juga tercatat pernah, bahkan sering, diinapi selebriti.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya