150 Agen Perjalanan Wisata Nikmati Kuliner Khas Sahid Jaya Hotel Yogyakarta

Klik nusae –  Destinasi Yogyakarta semakin berkembang, apalagi didukung dengan perkembangan dunia digital dan juga peran dari media sosial yang setiap hari menampilkan sudut-sudut Kota Jogya yang cukup  instagramable itu.

Sebut saja Jogja International Travelmart (JITM) 2019 yang baru-baru ini digelar dengan mengundang para agen perjalanan terutama dari luar negeri,membuktikan Yogyakarta masih menjadi daerah favorit wisatawatan.

Ada lebih dari  80 agen perjalanan dari luar negeri yang hadir dan turut serta dalam JITM 2019 kali ini, di antaranya adalah Malaysia, Jerman, Italia, Filipina, Belanda, dan Ukraina.

Para agen ini datang karena tingginya atensi dan antusiasme para traveler di negaranya terhadap destinasi wisata yang terus berkembang di Yogyakarta.

Pada Selasa, 2 Juli 2019, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta mendapatkan kehormatan untuk menjadi tempat diadakannya makan malam bagi seluruh tamu tersebut.

Setelah pada siang harinya menikmati berbagai menu kuliner khas Yogyakarta,mereka melakukan pertemuan bisnis dengan para penggiat pariwisata di Yogyakarta dan sekitarnya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya