Laboan Bajo Tawarkan “Island Hopping” Untuk Famtrip

“Island Hopping” adalah salah satu cara terbaik untuk berwisata di Labuan Bajo karena destinasi yang ditawarkan dalam paket tersebut sangat menarik. Salah satunya mengarungi pantai nan membiru. Foto:DokPar

Klik nusae – Sebagai lanjutan kegiatan Famtrip Para Travel Agent Perth ke Labuan Bajo, para peserta memulai kegiatan Famtrip dengan mengikuti Paket Wisata “Island Hopping”.

“Island Hopping” adalah salah satu cara terbaik untuk berwisata di Labuan Bajo karena destinasi yang ditawarkan dalam paket tersebut sangat menarik.

Salah satunya yaitu Keindahan Pulau Padar yang menjual background dari atas bukit. Kemudian, jika wisatawan menginginkan bertemu Satwa Endemik Indonesia, yaitu “Komodo The Dragon” terdapat 2 (dua) pilihan pulau terbaik yang bisa dituju wisatawan yaitu Pulau Komodo dan Pulau Rinca.

Para wisatawan sangat menikmati seorang Komodo yang sedang berjemur. Foto:DokPar

Sedangkan untuk Snorkeling dan diving area, Pink Beach bisa menjadi salah satu pilihan karena memiliki pasir putih berwana merah muda dan Manta Point yang merupakan tempat berkumpulnya ikan Pari Manta.

Berbicara tentang Labuan Bajo, Labuan Bajo adalah kota diujung daratan sebelah barat pula Flores, Labuan Bajo merupakan salah satu desa dari 19 desa dan kelurahan yang berada di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kota yang merupakan bagian dari 10 Destinasi Prioritas ini menunjukan pertumbuhan dan perkembangan sebagai gerbang pariwisata unggulan.

Apalagi Presiden Jokowi sudah menetapkan Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi Super Prioritas yang artinya Pemerintah dan Stakeholder wajib mendukung untuk pengembangannya khususnya di bidang Pariwisata.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya