Prime Park Tampilkan Gemerlap Nusantara Di Perayaan Tahun Baru

Dari rooftop swimming pool Prime Park hotel ini kita bisa melihat pemandangan Kota Bandung yang eksotis. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Pergantian tahun menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Dipenghujung tahun ini, PRIME PARK Hotel Bandung menawarkan konsep istimewa bertema Gemerlap Nusantara.

Pesta kembang api akan digelar di rooftop swimming pool tepat pada malam pergantian tahun.Hotel bintang empat ini telah menyiapkan paket tahun baru seharga Rp 1.3 juta berupa menginap satu malam pada 31 Desember.

Tentu ada lagi jamuan lain, yakni santap malam dengan suguhan prasmanan berbagai menu Nusantara di Terrace Cafa© untuk dua orang.

Pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman seru dengan hiburan musik Arumba dan permainan angklung interaktif yang akan dipandu oleh pemain angklung berpengalaman.

Tak berhenti disitu, keseruan tahun baru akan Anda rasakan juga di rooftop swimming pool dengan hiburan musik dan snack menjelang countdown.

Puncaknya, pesta kembang Api akan memeriahkan malam pergantian tahun dan menyambut datangnya tahun baru 2019.

Dari rooftop swimming pool ini, para tamu akan mendapatkan sensasi yang berbeda, yaitu pemandangan Kota Bandung yang eksotis yang akan membuat malam pergantian tahun baru Anda dan keluarga menjadi lebih berkesan.

Dapatkan juga doorprizes voucher menginap “Executive Room”, “Deluxe Room”, dan Voucher outlet F&B Product di PRIME PARK Hotel Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 022-8777 2000 atau melalui whatsapp 0821 1977 7700 dan kunjungi Instagram kami di @primeparkhotelbandung.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya