Sari Ater Juara Umum Turnamen PHRI

Kegembiraan tim Futsal Sari Ater setelah berhasil meraih juara I dalam turnamen HUT PHRI ke-49. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Tahun ini Sari Ater Hotel & Resort boleh jadi merajai seluruh turnamen yang diselenggarakan panitia HUT PHRI ke-49  tahun 2018. Bagaimana tidak di seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan mampu meraih gelar juara.

Terakhir tim Futsal Sari Ater akhirnya mampu menekuk lawan tangguh Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) di pertandingan final yang berlangsung, Kamis (8/2/2018) di Lapangan Progresif Bandung.

Kemenangan ini seperti mengukir kembali kejayaan Sari Ater yang sebelumnya juga mampu menumbangkan tim kuat Bulu Tangkis STP Bandung dalam final yang berjalan cukup alot. Tim Sari Ater menang setelah adu pinalti dengan skor 5-4.

“Kami sangat puas dengan hasil ini. Semua cabang bisa kita ambil. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kami ke depan untuk bisa tampil lebih baik dan mampu menjuarai turnamen olahraga yang diselenggarakan PHRI,” kata Teddy Budiana,Manager Tim.

Manager Tim Sari Ater Nuzul foto bersama dengan para pemain setelah menyelesaiajn pertandingan dengan gelar juara I. Foto:Dok

Sementara itu Manager Tim Sari Ater Nuzul mengatakan dalam menghadapi turnamen olahraga yang digelar Pantia HUT ke-49 PHRI tahun ini pihaknya betul-betul mempersiapkan tim dengan seleksi yang ketat.

“Ditengah kesibukan mereka bekerja,tetap meluangkan waktu untuk berlatih. Tentu ini menjadi kebangaan kami  bahwa mereka (para atlet) sudah memberikan hasil yang terbaik,” kata Nuzul dengan senyum mengembang.

Ditambahkan, selama ini Sari Ater terus melakukan pembinaan atlet, tidak saja dalam menghadapi turnamen PHRI,tetapi juga dalam even-even lain.

Berikut hasil semua pertadingan HUT PHRI ke-49:

Bulu Tangkis:

Juara I   : Sari Ater

Juara II  : STP Bandung

Juara III : Hotel Papandayan

Futsal :

Juara     I : Sari Ater

Juara II    : STP Bandung

Juara III   : STP Bandung

Tenis Meja :

Juara I   : STP Bandung

Juara II  : Haris Hotel

Juara III : Sari Ater

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya