Safari Ramadhan PHRI di Grand Pasundan Hotel Dipenuhi Jamaah

KLIKNUSAE.com – Sekitar 240 orang lebih tamu undangan memadati Malibu Dome Grand Pasundan Hotel & Convention Hotel, Selasa 19 Maret 2023.

Para tamu undangan dengan penuh antusias mengikuti kegiatan Safari Ramadhan PHRI 2024 hingga selesai.

Hadir dalam kesempatan tersebut H.Dodi Ahmad Sofiandi selaku Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Jawa Barat.

Kemudian, General Manager Grand Pasundan Hotel & Convention H. Ferry Ferdiansyah, para pengurus PHRI dan undangan lainnya.

BACA JUGA: Meriah, Bukber Ramadhan di Pasar Baru Trade Center Bandung

Ketua PHRI Jawa Barat, H. Dodi Ahmad Sofiandi (ketiga dari kanan) saat hadir dalam acara Safari Ramadhan di Grand Pasundan Hotel. Foto: Kliknusae.com/adhi

Sementara itu, H.Umar Chalik dari Bidang Advokasi & Hubungan Antar Lembaga PHRI Jawa Barat menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih atas terselenggaraan kegiatan ini.

“Safari Ramadhan PHRI Jawa Barat sudah memasuki usia ke-32, sebuah perjalanan panjang untuk menjaga konsistensi ukhuwah islamiyah di bulan penuh berkah ini,” katanya, saat memberikan sambutan.

Umar juga mengucapkan terima kasih kepada manajement Grand Pasundan Hotel yang telah menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Safari Ramadhan PHRI tahun ini.

BACA JUGA: Moment Menarik di Gebyar Ramadhan Iftar Hotel Sari Ater Kamboti, Ada Undian Voucher Staycation Juga Lho

H. Ferry Ferdiansyah, GM Grand Pasundan Hotel dan Convention saat memberikan santunan kepada anak yatim. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Doa-doa Anak Yatim

“Mari kita doakan, agar hotel ini terus berjalan dengan baik. Karena doa-doa dari anak yatim akan lebih cepat menembus langit,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, GM Ferry Ferdiansyah mengemukakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Safari Ramadhan setiap tahunya.

Pemberian piagam penghargaan dari PHRI Jawa Barat yang disampaikan H. Umar Chalik kepada GM Grand Pasundan Hotel H. Ferry Ferdiansyah. Foto: Kliknusae.com/Adhi

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf, jika dalam pelayanan acara ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Insyah Allah, kegiatan seperti ini akan semakin mempererat tali silahturahmi kita,” katanya.

BACA JUGA: RM Liwet Asep Stroberi Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Safari Ramadhan PHRI Jabar

Bertindak selaku penceramah dalam kali ini KH Totoh Gozali. Ia berpesan agar dalam menjalai ibadah puasa ini harus benar-benar dilaksanakan untuk semata-mata mengharapkan ridho dari Allah SWT.

“Tidak ada bulan sebaik ramadhan ini. Makanya, jangan kita lewatkan bulan penuh berkah ini untuk meminta ampunan kepada Allah SWT,” pesannya. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya