RM Liwet Asep Stroberi Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Safari Ramadhan PHRI Jabar

KLIKNUSAE.com – Setelah sempat terhenti, pelaksanaan Safari Ramadhan PHRI Jawa Barat di restoran kembali digelar. Kali ini, rumah makan Liwet Asep Stroberi  di Lembang, Bandung Barat  mendapatkan kesempatan untuk berbagi kebahagian dengan anak yatim, Minggu 17 Maret 2024..

Kemeriahaan terlihat dengan hadirnya lebih dari 200 tamu undangan, baik dari Panti Asuhan, para pengurus PHRI maupun lainnya.

Deri Septiadi Wakil Ketua PHRI Jawa Barat (Bidang Restoran, Promosi, Pemasaran dan Humas) mengemukakan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali bisa digelar di restoran.

“Sejak tahun 2016, pelaksanaan Safari Ramadhan di restoran memang sempat terhenti ya. Biasanya, sebelum itu restoran  selalu ikut berpartisipasi langsung dengan menggelar buka puasa bersama,” kata Deri kepada Kliknusae.com, Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA: Pesan Pj Gubernur Jawa Barat Terhadap Pelaksanaan Safari Ramadhan 2024 PHRI

Setiap tahunnya restoran Sindangreret selalu menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Safari Ramadhan.

“Mudah-mudahan untuk tahun depan, bisa kembali kita laksanakan di restoran. Untuk Sindangrerat di Cikole, Lembang siap untuk kembali memeriahkan moment Ramadhan seperti sekarang,” ungkap Deri—yang juga Direktur RM Sindangreret—yang selama ini dikenal sebagai rumah makan legenderis di Jawa Barat.

Sementara itu H.Asep Haelusna selaku pemilik Liwet Asep Stroberi Lembang mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk menjadi tempat pelaksanaan Safari Ramadhan PHRI Jawa Barat ke-32.

BACA JUGA: Intip Bukber Ramadhan 1445 H di Hotel-hotel Bandung, Ini Daftar Paketnya

“Tentu menjadi suatu kehormatan bagi kami, telah dipilih untuk pelaksanaan kegiatan Ramadhan PHRI. Semoga pada tahun-tahun mendatang acara seperti ini terus bisa dijalankan dengan melibatkan langsung usur restoran sebagai bagian dari keanggotaan PHRI,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PHRI Jawa Barat H.Dodi Ahmad Sofiandi, H. Herman Muchtar Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Barat.

Termasuk, seluruh unsur kepengurusan PHRI seperti para wakil ketua, stakeholder, Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya