Perayaan HUT Sari Ater ke-50, Karyawan dan Direksi Berbaur dalam Kegiatan Outbond

KLIKNUSAE.com – Seluruh karyawan Sari Group mengikuti perayaan HUT Sari Ater ke-50 di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa 23 April 2024.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) taman rekreasi pemandian air panas alami yang memasuki tahun emas (50 tahun) berlangsung cukup meriah.

Berbagai kegiatan berlangsung dengan penuh suka cita dan kekeluargaan. Dimulai dengan jalan sehat yang mengambil start dari Green House (lapangan futsal), kemudian berakhir di Gedung Dayang Sumbi.

Hadir dalam HUT ke-50 Sari Ater ini Direktur Utama Hj Metty Hendriatty, Direktur Operasional Herrie Hermanie Soewarma, Komisaris Utama Sari Ater Hj Nanay Jubaefah, Dewan Komisaris H Suhendar, Direktur Keuangan Suprianto, Hj Erwina.

BACA JUGA: 391.575 Wisatawan Berlibur di Jabar, Sari Ater, Pangandaran dan TSI Masih Favorit

Kemudian, General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hermowo, General Manager Sari Ater Kamboti Hotel Bandung, Vini Noviani dan pejabat Sari Ater lainnya.

Sementara itu Direktur Utama Hj Metty Hendriatty dalam sambutannya mengajak kepada para karyawan dan seluruh staf PT Sari Ater untuk menjadikan momentum HUT tahun ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

Usai melakukan kegiatan outbond di lapangan futsal (green house) direksi dan karyawan Sari Group foto bersama. Foto: Kliknusae.com/adhi

“Hingga hari ini, Sari Ater tetap konsisten dengan visi dan misinya, yakni dalam menuangkan segala potensi pariwisata yang ada dilingkungan Ciater dan sekitarnya,” kata Metty.

BACA JUGA: Sari Ater Luncurkan Kolam Rendam Baru, Navasari ‘The Thermal Bathing Sensation’

Tidak sampai disitu, Sari Ater juga tetap berkontribusi untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat di sekitar.

“Sekaligus juga mensejahterakan masyarakat sekitar Sari Ater bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Subang,” tambahnya.

Ditempat yang sama,Ketua Panitia Pelaksana acara H. Dadang Muh Julia mengemukakan bahwa dalam rangka peringatan 50 tahun Sari Ater pihaknya telah menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Inagurasi karyawan membentuk angka 50 dalam perayaan HUT Sari Ater ke-50, Selasa 23 April 2024. Foto: Kliknusae.com/Dok.Sari Ater

Bhakti Sosial

Baik itu, kegiatan karyawan maupun kegiatan sosial.

Ditambahkan Dadang—yang juga Human Resources and General Affair (HR & GA) Manager PT. Sari Ater beberapa kegiatan yang dimaksud adalah; health talk dan pemeriksaan kesehatran gratis. Layanan medis gratis tersebut yakni pengecekan gula darah. Termasuk kolesterol dan asam urat.

BACA JUGA: Pesan Ustadz H Oman di Safari Ramadhan PHRI Sari Ater Kamboti Hotel

Direksi PT Sari Ater ikut berbaur dengan para karyawan Sari Group untuk melakukan kegiatan outbond. Foto: Adhi

“Untuk layanan medis ini, kami bekerjasama dengan rumah sakit Hamori Subang pada 15 Januari 2024 lalu,” ungkapnya.

Selanjutnya ada khitanan massal untuk wilayah Kecamatan Ciater dan sekitarnya yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 Februari 2024. Tepatnya di Posko P3K Sari Ater Hot Springs dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.

Lalu, pelaksanaan bakti social berupa donor darah karyawan-karyawari Sari Ater bekerja sama dengan PMI Kabupaten Subang.

“Ada 50 orang yang mengikuti kegiatan donor darah ini dengan jumlah mencapai 50 orang,” tandasnya. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya