Sari Ater Luncurkan Kolam Rendam Baru, Navasari ‘The Thermal Bathing Sensation’

KLIKNUSAE.com – PT Sari Ater yang selama ini dikenal sebagai pengelola pemandian air panas alami di Ciater Subang, Jawa Barat meluncurkan produk baru, Navasari; The Thermal Bathing Sensation.

Kolam rendam ini yang dibuka untuk pengunjung bertepatan dengan masa Libur Lebaran Idul Fitri 2024. Tepatnya, pada Rabu 10 April 2024, lalu.

Dibanding dengan kolam rendam lainnya yang ada di kawasan Sari Ater Hotels & Resort, kolam rendam ini lebih eksklusif dengan penataan interior yang sangat apik.

Pengunjung tidak saja bisa mendapatkan kenyamaan saat berendam, tetapi juga bisa memilih berbagai menu makanan yang menggoda selera.

Dirut PT Sari Ater

Direktur Utama PT Sari Ater Hj Metty Hendriatty saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan kolam rendam Navasari Pool & Resto, pada Rabu 10 April 2024. Foto: Kliknusae.com/Dok. SA

BACA JUGA: Sari Ater Hot Springs Teken Kerjasama dengan Pamobvit Polda Jabar, Ini Tujuannya

Berada tepat disamping Ciater Spring Valley Water Park (Parkir Timur),  kolam rendam ini langsung diserbu pengunjung sejak hari pertama Idu Fitri hingga hari ke empat lebaran.

Sementara itu, Direktur Utama PT Sari Ater Hj Metty Hendriatty dalam acara trial operasional Navasari mengemukakan bahwa pihaknya ingin memberikan fasilitas yang lebih eksklusif kepada pengunjung.

“Dengan hadirnya kolam rendam Navasari ini kita berharap akan bisa memberikan pilihan lain kepada pengunjung. Tentu saja, dengan lebih nyaman karena fasilitas yang disiapkan disini berbeda dengan kolam-kolam yang sudah ada,” jelas Metty.

GM Sari Ater

General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hermowo (memegang mik), didampingi Public Relation Sari Ater Subang, Iwan Herdiawan. Foto: Kliknusae.com/Dok.SA

BACA JUGA: Habis Berendam di Sari Ater, Ke Curug Biru Bisa Jadi Pilihan Menarik Lho

Pemberian Santunan

Dalam acara pembukaan kolam rendam itu, manajemen juga mengundang anak yatim, sekaligus memberikan santunan kepada mereka.

Sementara itu Ari Hermowo, General Manager Sari Ater Hotel & Resort mengemukakan bahwa hadirnya Navasari Pool & Resto untuk mengakomodir segmentasi pasar menengah ke atas yang menginginkan sensasi berendam air panas dengan lebih private.

“Berbeda dengan kolam-kolam rendam lainnya, disini pengunjung ditawarkan pemadangan 360 derajat. Jadi, habis berendam, bisa naik ke lantai 2 sambil menikmati keindahan alam. Kami juga menyiapkan berbagai pilihan menu makanan menemasi saat bersantai,” ungkap Ari.

Pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Sari Ater Hj Metty–yang didampingi Komisaris Sari Ater Hendar Suhendar. Foto: Kliknusae.com/Dok.SA

BACA JUGA: LPK AMA Institute dan Sari Ater Dukung Pariwisata Berkelanjutan di Ciwidey

Hanya saja, untuk saat ini,  lantai 2 masih dalam proses penyelesaian sehingga baru bisa digunakan beberapa bulan  ke depan.

“Kami targetkan dalam tiga bulan kedepan, lantai 2 sudah selesai. Dan, bisa digunakan untuk pengunjung,” tambahnya.

Di bagian lain, Manager Resort Dudi Syarief menjelaskan kolam rendam Navasari bisa menampung hingga 200 orang secara bergantian.

Karena masih dalam masa promo, tiket masuk kolam seharga Rp 100 ribu/orang hingga 31 Mei 2024 mendatang.

Kendaraan bus melintas di depan Navasari; The Thermal Bathing Sensation, Minggu 14 April 2024. Foto: Kliknusae.com/Adhi

BACA JUGA: Cerita Abah Saleem, Pakai Jeep Willys 1953 Dari Kupang ke Sari Ater Subang

Harga Tiket Masuk

Sedangkan bagi pengunjung yang sudah berada di kawasan rekreasi pemandian air panas dan ingin merasakan sensasi di Navasari hanya dikenakan tiket masuk Rp 75 ribu/orang.

Harga ini sudah termasuk free Welcome Drink, Slipper (sandal), Towel dan Locker.

“Bagi mereka (pengunjung) yang datang dari luar ke Navasari, kami berikan tiket gratis masuk ke taman rekreasi, selama promo berlangsung,” tandas Dudi.

Pengunjung saat menikmati sensasi berendam di air panas Navasari Pool & Resto, Minggu 14 April 2024. Foto: Kliknusae.com/Adhi

BACA JUGA: Sari Ater Hot Springs Berbagi Air Bersih Kepada Masyarakat

Kliknusae.com, Minggu 14 April2024, berkesempatan mencoba kolam dengan bangunan yang cukup megah ini.

Siang itu, waktu baru menunjukan pukul 09.00 WIB, namun pengunjung sudah antre di pintu masuk kolam.

Salah satunya adalah Erick, pengusaha variasi mobil dari Palembang, Sumatera Selatan. Ia bersama keluarga besar sengaja memilih Navasari Pool & Resto ini setelah melihat dari sosmed.

“Saya baru pertama kali ke Sari Ater. Tadinya, mau ke tempat biasa yang katanya banyak kolam rendamnya. Tapi setelah melihat di akun Instagram, kami coba yang disini. Masih baru kan,” kata Erick.

Loker yang berdampingan dengan kamar bilas, memudahkan pengunjung menyimpan barang bawaan. Foto: Kliknusae.com/adhi

BACA JUGA: Saat yang Tepat Menikmati Sari Ater Beach Campervan Park Karang Nini

Khusus Buat Wanita

Menurut Erick, dirinya cukup terkesan dengan keberadaan kolam rendam air panas Navasari karena lebih rileks dan tempatnya sangat nyaman.

“Cocok buat kami disini. Cuma kami punya saran, kalau bisa parkir mobilnya jangan terlalu jauh. Kita tadi kesulitan cari parkir. Bagusnya, parkir dekat kolam, kan ini lebih eksklusif ya,” ungkapnya.

Yang jelas, Navasari memang sangat berbeda dari berbagai fasilitas yang ditawarkan. Selain memiliki kolam rendam bersama, juga ada kolam rendam khusus buat Wanita.

Usai berendam air panas, resto di dekat pool menyiapkan berbagai menu makanan. Foto: Kliknusae.com/Adhi

BACA JUGA: Ketua IMI Bali Kagumi Venue Jambore Nasional Jeep Sari Ater

Sehingga dijamin sangat privasi untuk bisa mengeksplore sensasi beredam dengan suasana asri di sekitarnya.

Tidak hanya itu, ada kamar mandi bilas sangat nyaman, berikut loker yang berada tepat di sampingnya.

Bagaimana dengan menu makanan? Pengunjung jangan khawatir. Pengelola resto sudah menyiapkan berbagai makanan.

Dari berbagai pilihan makanan yang ditawarkan itu, ada satu menu yang banyak di pesan pengunjung yakni Rice Bowl Chicken Katsu Teriyaki.

Jadi, buat kalian yang ingin berkunjung ke kolam rendam Navasari ini, coba deh menu ini. Dan, masih banyak lagi yang dipastikan menggoda selera makan. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya