Saat yang Tepat Menikmati Sari Ater Beach Campervan Park Karang Nini

KLIKNUSAE.com – Pantai, menjadi pilihan tak terbantahkan sebagai destinasi alam favorit di Indonesia.Salah satunya adalah Sari Ater Beach Campervan Park, Karangnini, Pangandaran, Jawa Barat.

Bagi yang punya rencana liburan pekan ini, pantai dengan batu-batu karang yang menawan tersebut sedang berada pada puncak keindahan.

Meski pada bulan-bulan biasa juga tetap menawarkan pesona, namun saat ini destinasi wisata hidden gem ini  patut masuk dalam itinerary. Terutama, buat kalian yang ini  menutup akhir bulan ini dengan berlibur di pantai.

Kliknusae.com, Kamis 26 Oktober 2023 berkesempatan berkunjung ke Pantai yang terletak di Emplak, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran.

Sebuah surga tersembunyi di pantai selatan Pulau Jawa. Jangan pernah meragukan daya tariknya. bagaimana tidak,  ombak yang memukau namun menenangkan.

BACA JUGA: Bupati Pangandaran Jeje Undang PHRI Jabar, Untuk Apa?

Ditambah, pasir putih yang tampak tak berujung, air yang bening bak kristal, dan karang-karang menjulang yang memayungi hamparan pantai ini.

Ya,Pantai Karang Nini adalah salah satu permata terkenal di wilayah Pangandaran. Bersanding dengan pesona Pantai Pangandaran yang tak perlu diragukan lagi.

Cabin Pari 1 yang viev menghadap ke pantai. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Dari pusat kota Pangandaran, perjalanan menuju ke sini sangatlah mudah. Hanya sekitar 10  kilometer dengan waktu tempuh sekitar 20-30 menit. Sangat terjangkau untuk para pelancong yang memilih menginap di pusat kota.

Namun, sebaiknya Anda membawa kendaraan pribadi atau menyewa. Sebab Pantai Karang Nini terletak di lokasi yang cukup terpencil dan tidak dilalui oleh transportasi umum.

BACA JUGA: Masyarakat Pangandaran Perlu Dilibatkan dalam Pengembangan Destinasi

Petualangan Menuju Pantai Karang Nini

Sebelum mencapai bibir pantai, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan yang hijau dan rindang. Namun, setelah beberapa langkah, pemandangan laut lepas dengan ombak khas pantai selatan akan memukau Anda.

Sebagai tempat wisata alam, Sari Ater Beach Campervan Park Karang Nini menyediakan fasilitas yang memadai bagi para wisatawan. Tempat parkir yang luas dan aman tersedia bagi mereka yang membawa kendaraan pribadi.

Jika Anda merasa lapar atau haus, tak perlu khawatir, sejumlah warung di sekitar pantai siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumsi Anda.

Terdapat juga toilet yang bersih, musalah, dan Cabin untuk menginap. Ada 4 cabin berkapastisas 21 orang. Tiga cabin yakni Pari 1, Pari 2 dan Hiu 1 bisa untuk 5 orang.

BACA JUGA: Guys, Pantai Karang Nini Pangandaran Makin Keren Lho

Teddy, Koordinator Sari Ater Beach Campervan Park Karang Nini Pangandaran memegang seekor Lobster untuk tamu yang datang. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Pemandangan dari ketinggian

“Sedangkan untuk Cabin View 2  bisa untuk  6 orang,” kata Teddy, Koordinator Sari Ater Beach Campervan Park saat ditemui, hari ini.

Dijelaskan Teddy, untuk fasilitas room Pari 1 – 2 dan Hiu 1 yakni 1 ruang keluarga, TV, Kulkas, Dapur (termasuk peralatan), kamar mandi, 3 kamar (double bed, twin bed dan single bed.

“Kami juga menyediakan breakfast serta welcome drink. Termasuk yang ingin menikmati Lobster yang masih segar, kami juga siapkan,” ujar Teddy.

Bagi yang ingin memilih menginap dalam konsep camping, juga disediakan tenda berikut matras, sleeping bag, kabel sambung dan welcome drink.

Bagi yang menyukai pemandangan dari ketinggian, destinasi ini juga menawarkan pemandangan luar biasa. Serta tempat-tempat yang sempurna untuk berselfie.

BACA JUGA: Hotman Paris Bangun Beach Club di Pangandaran, Ini Kata PHRI

Pantai Karang Nini memang menawarkan yang berbeda. Baik itu destinasi liburan keluarga bersama anak-anak, tempat pelarian para pelancong, spot terbaik untuk para pencinta fotografi.

Kawasan hutan yang indah yang dikelola oleh Perhutani menambah pesona objek wisata ini. Lihat saja, rimbunnya pepohonan menawarkan tempat yang sempurna untuk bersantai dan merenung sambil menikmati hijaunya pemandangan.

Tak hanya itu, bagi yang suka berjalan-jalan tepi pantai, bersantai, atau bahkan berkemah, pantai ini akan memenuhi keinginan Anda. Ada area campingground yang tersedia di tebing tepat di atas bibir pantai, menawarkan pengalaman berkemah yang tak terlupakan. ***

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya