Disparbud Jawa Barat Gelar Acara Halal Bihalal, Hadir Para Tokoh Pariwisata

KLIKNUSAE.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat menggelar acara Halal Bihalal 1445  H, Jumat 18 April 2024 di  aula outdoor, Jalan Martadinata 209 Kota Bandung.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat serta staf ASN dan non ASN di lingkungan Disparbud Jabar mengusung tema “Perkuat Kebersamaan di Hari Kemenangan”.

Selain itu hadir juga para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pariwisata.

Para tokoh pariwisata Jawa Barat ketika menghadiri acara Halal Bihalal Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Jumat 19 April 2024. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Diantaranya terlihat hadir, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat H Dodi Ahmad Sofiandi, Ketua ASITA Jawa Barat Budijanto Ardiansyah.

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran, Tingkat Okupansi Hotel di Bandung Mencapai 98 Persen

Lalu, Ketua Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Taufik Hidayat Udjo, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Bapenda) Dedi Taufik.

Hadir juga, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Arief Saifudin dan para undangan lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Jabar Benny Bachtiar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk menjaga sinergitas dengan berbagai pihak.

Seorang staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat melintas di antara backdrop acara Halal Bihalal, Jumat 19 April 2024. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Tak hanya para pegawai, namun juga dengan asosiasi pariwisata, seniman budayawan, serta akademisi.

“Keluarga besar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas kehidaran bapak dan ibu dalam kesempatan ini. Semoga  kedepan, silahrutahmi seperti ini bisa terus dilanjutkan. Hal ini,  agar  terjalin kerukunan dan komunikasi di antara kita semua,” ujarnya.

Disamping mendengarkan tausyah dari ustadz, kegiatan ini ditutup dengan sesi ramah tamah dan penampilan pertunjukan seni dari musisi Rumah Angklung. **

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya