8 Objek Wisata Deli Serdang Yang Menggoda Selain Toba

1.The Le Hu Garden

Saat ini taman The Le Hu lagi viral di media sosial di Deli Serdang. Soalnya pesona taman ini bisa memikat siapa saja yang memandangnya.

Bunga-bunganya indah dan beragam, kolam ikannya cantik banget, udaranya sepoy-sepoy, cocok deh buat kaka selfie-selfiean di sini.

Ditambah lagi, didekat taman ini ada danau yang bisa dijadikan tempat memancing dan ada juga penyewaan perahu. Bahkan di sekitar taman juga ada restoran yang menyediakan beragam kuliner.

Nah, saat lelah dan perut sudah memanggil, tak perlu khawatir nyari tempat makan. Ada beberapa pilihan makanan  yang bisa disesuaikan dengan dengan budget. Di sini tersedia berbagai makanan dari harga Rp. 10.000 an sampe Rp. 60.000 an.

2. Pantai Salju

Selain natural, tempat wisata di sini sangat keren. Seoalah sudah desain oleh tim ahli. Padahal semuanya juga sama-sama alami.

Coba saja lihat pantai salju, airnya sangat alami yang berasal dari pegunungan.

Disematkan nama Pantai Salju karena airnya mengalir di antara batu cadas dan terlihat memecah sehingga seolah seperti salju. Terlebih lagi, air yang berasal dari pegunungan itu seperti unsur CO2 (oksigen)-nya. Harga Tiket Masuk Rp. 15.000 sd Rp. 25.000 per mobil.

3. Air Terjun Pelangi

Suasana di kawasan ini sangat asri, sejuk dan pemandangannya bikin betah berlam-lama. Saran buat kalian, jangan lupa bawa kamera yang super canggih, untuk bisa mengekplore semua yang ada. Tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasi ini. Kalian tinggal menuju ke desa Tanjung Timur, Kabupaten Deli Serdang.

Rutenya bisa  ditempuh melalui Medan-Amplas-Patumbak-STM Hilir-Danau Linting.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya