Sasar Wisatawan Milenial, Kampoeng Kopi Banaran Siapkan MICE

Ia melanjutkan, hal itulah yang membuat pihaknya memutuskan berkolaborasi dengan pihak lain yang memiliki jejaring pasar dan pengalaman kuat untuk mengemas serta meningkatkan promosi Kampoeng Kopi Banaran.

Lokasi Kampoeng Kopi Banaran sendiri ada di samping jalan utama Yogyakarta-Solo-Semarang dan hanya berjarak sekitar 1 kilometer (km) dari Pintu Tol Bawen.

Tempat seluas 40 hektar ini juga menawarkan panorama yang begitu menawan. Pengunjung dapat menyaksikan hamparan perbukitan hijau dan Danau Rawa Pening.

Kegiatan MICE

Pihak PT Dyandra Promosindo akan mengelola sektor wisata, meliputi pengembangan infrastruktur, makanan-minuman, eduwisata, ekowisata, dan aktivitas outdoor yang diprediksi digemari milenial dan menjadi tren pascapandemi.

Akan dihadirkan pula gelombang kegiatan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) atau pertemuan, insentif, konvensi, dan Pameran.

Tidak hanya kopi, wisata edukasi dan wahana petualangan anak juga tersedia di Kampoeng Kopi Banaran di Jl Raya Semarang-Solo Km 35 Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya