Pastikan Keamanan Menginap, Pegipegi Hadirkan Fitur ‘Clean & Safe Stay’

Kedua, soal kebersihan kamar. Hotel akan selalu mengganti handuk, seprai dan bathrobes untuk setiap tamu dan menyediakan pengganti bila dibutuhkan. Peralatan mandi baru akan disediakan untuk tiap tamu. Di tiap kamar tersedia hand sanitizer. Kamar dan seisinya pun rutin dibersihkan.

Ketiga, staf hotel yang terlatih. Hotel yang sudah memiliki label tersebut sudah melatih semua staf mengenai penerapan protokol kesehatan.

Staf diajari menjaga kebersihan tangan, dan mempraktikkan etika batuk dan bersin secara benar. Semua staf memakai masker dan sarung tangan sepanjang waktu, juga menjaga jarak.

Keempat, restoran dan laundry bersih. Hotel dipastikan mengatur agar semua staf dapur dan staf kebersihan selalu menerapkan protokol kesehatan. Peralatan dapur juga selalu dibersihkan dan dijaga agar bebas dari kontaminasi.

“Staycation menjadi alternatif traveling paling aman di masa new normal. Pada masa ini, kami melihat tren staycation kembali meningkat,” tambah Serlina.

Untuk semakin memudahkan pelanggan yang ingin melepas penat setelah menjalani karantina berbulan-bulan, lanjut Serlina, pihaknya menghadirkan program Promo Seru Berskala Besar (PSBB) yang merupakan program flash sale hotel dengan diskon hotel sampai 50 persen.

“Promo ini akan berlangsung setiap Jumat pukul 13:00 – 15:00 selama periode 10 Juli – 31 Juli 2020”, tutupnya.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya