IHGMA Memiliki Spirit Berkembang Maju Dalam Menghadapi Tantangan Global

Mulai dari kemajuan teknologi yang berkembang pesat yang dapat sangat mempengaruhi pengalaman, hingga pemanasan global yang harus disikapi bersama.

“Di planet biru ini kita tidak hidup sendiri. Harus ada proses regenersi,terutama generasi berikutnya, untuk bagaimana mengintegrasikan kekayaan budaya lokal ke dalam bisnis kita hingga menciptakan Budaya Hotel yang menyenangkan bagi klien atau tamu kita,” papar Ramia yang juga General Manager Hotel Sovereign Bali ini.

Konferensi dan Pameran IHGMA 2019 yang akang berlangsung di El Hotel Royale Bandung mulai 24-26 November 2019 mendatang , menampilkan konsep Traverse Professionality for Sustainability.

Ramia Adnyana Wakil Ketua Umum I DPP IHGMA. Foto:adhi

Sebuah acara yang dirancang untuk menjadi tempat dan momen di mana para profesional Industri Perhotelan dapat bertemu dan berbagi pengalaman, ide, atau pemikiran.

“Mudah-mudahan keluar dengan visi dan  solusi bagaimana kita, sebagai pemimpin Industri Perhotelan di Indonesia, dapat mengatasi tantangan seperti yang disebutkan tadi. Tentu juga diharapkan bisa mengeluarkan apa yang menunggu kita di masa depan akan datang,” lanjut Rama.

Ramua pun  mengucapkan selamat datang masa depan yang lebih baik, khususnya di Industri Perhotelan.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya