Digelar Mandiri Festival Sugih Mukti Melebihi Gebyar Event Pemerintah

Sementara itu Ketua Panitia Penyenggara Festival Sugih Mukti Agus Chandra mengemukakan bahwa event ini murni digelar oleh pihak ketiga. Ada 110 stand yang diisi oleh berbagai produk Usaha Kecil menengah (UKM),perhotelan,perbankan,travel.

“Kami juga siapkan 60 stand untuk pihak kecamatan dan desa. Pelaksanaan event ini murni tanpa bantuan dana dari pemerintah daerah. Kami gelar Festival Sugih Mukti karena masyarakat merindukan event seperti ini,” kata Agus yang juga Direktur PT Buana Citra yang bergerak di Event Organizer (EO) ini.

Pengunjung mulai berdatangan ke arena Festival Sugih Mukti yang berlangsung di Lapangan Istana Cipanas,Kabupaten Cianjur,Jawa Barat. Festival ini akan dimulai malam ini,Sabtu (09/11/2019) dan berakhir pada 24 November mendatang. Foto:Klik nusae/adhi

Menurut Agus, animo masyarakat cukup besar terhadap festival yang dikemas dalam bentuk pesta rakyat ini. Menjadi gebyar karena event ini berlangsung cukup panjang yakni hingga 24 November 2019 mendatang.

“Pada  pelaksanaan tahun ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Kemungkinan tahun depan kita akan laksanakan bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Cianjur,” katanya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya