Romantisme Panorama Alam Taman Love

Romantisme di Taman Love di Dago Dream Park ini menjadi destinasi anak milenial yang mulai digandrungi. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Kota Kembang tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan destinasi baru yang hits. Tahun ini pun banyak tempat wisata yang ramai dikunjungi seperti Dago Dream Park, Kota Mini Lembang dan sebagainya.

Tentu hal ini jadi alasan yang bikin betah jika berlibur ke Bandung.
Bandung selatan dengan sebuah tempat wisata yang bernama Taman Love Soreang, perhatian masyarakat bandung banyak tertuju ke destinasi wisata tersebut.

Bermodal keindahan panorama alam dari atas bukit dengan udara yang sejuk dan segar ini tidak butuh waktu lama untuk menjadi sorotan bagi para wisatawan.

Apalagi keindahan alam tersebut juga sajikan sejumlah fasilitas menarik yang menambah asiknya berwisata ke tempat ini.

Di Taman Love, wisatawan bisa menikmati keindahan perbukitan dengan hiasan taman berbentuk cinta. Inilah spot selfie yang paling ngehits di kalanga anak muda Bandung.

Maklum saja, sisi romantisme memang kini jadi buruan baru para wisatawan anak muda yang datang secara berpasangan.

Pihak pengelola pun menghadirkan spot baru berupa pesawat bekas yang akhirnya mampu menjadi magnet baru bagi para pelancong.

Di sini pun ada area playground, tempat kuliner, hingga live karaoke.

Taman Love tepatnya berada di Jl. Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Taman Love lokasinya juga tak jauh dari jalan raya, selain itu jalan menuju Taman Love Soreang juga cukup mudah untuk dijangkau dengan menggunakan kendaraan.

Untuk mengunjungi wisata Bandung paling romantis ini, anda hanya cukup membayar sebesar Rp 5000 saja. Dibuka setiap hari mulai pukul 07.30-21.00 WIB.

Apabila anda ingin menginap di Taman Love Soreang, disediakan juga fasilitas camping eksklusif dengan tarif Rp 500 ribuan per malam.

Biaya tersebut mencakup tenda yang nyaman lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Sehingga Anda bisa langsung tidur dengan nyaman dan tenang sambil merasakan sensasi alam Bandung yang sejuk.

(ani)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya