IHGMA DPD Jawa Barat Pertegas Komitmennya untuk Meningkatkan SDM Perhotelan

KLIKNUSAE.com – Ketua IHGMA DPD Jawa Barat atau Indonesian Hotel General Manager Association Noor Syahlevie menegaskan komitmennya untuk meningkatkan SDM perhotelan.

Hal itu ia sampaikan di acara acara INAUGURASI Pengurus Baru IHGMA DPD Jawa Barat Masa Jabatan 2024-2026, Jumat (22/03/2024) di The Papandayan Hotel, Bandung.

Dikatakan Levie—sapaan akrabnya, bahwa IHGMA telah membentuk struktur baru untuk DPD Jawa Barat dengan baik dan lancar.

Terlebih, pembentukan kepengurusan DPD IHGMA ini diselenggarakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Jadi kita sekaligus menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan anak-anak Yatim Piatu,” katanya.

BACA JUGA: Kopo Bakal Jadi Kawasan Perhotelan yang Menarik, Ini Alasannya

Ketua PHRI Jawa Barat Dodi Ahmad Sofiandi saat memberikan sambutan di acara Inagurasi IHGMA DPD Jawa Barat. Foto: ist

Oleh sebab itu, dengan telah dikukuhkan kepenguruan IHGMA Jawa Barat makanya dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan.

“Dalam menjalankan program-program IHGMA, kami juga akan terus membangun kolaborasi dengan semua stakeholder pariwisata di Jawa Barat,” katanya.

Pentingnya Membangun Kolaborasi

“Karena menjalin kolaborasi ini menjadi sangat penting, dimana dengan sinergitas yang baik, maka seluruh program bisa dijalankan sesuai dengan yang diharapkan,” sambung Levie yang juga General Manager UTC Dago Hotel Bandung ini.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat Dodi Ahmad Sofiandi.

BACA JUGA: Pelaku Usaha Perhotelan Tanggapi Himbauan Sampah Mandiri, Ini yang Dilakukan

Noor Syahlevie

Noor Syahlevie, Ketua IHGMA Jawa Barat terpilih untuk periode 2024-2027. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Kemudian, Ketua Riung Priangan Arief Bonafianto  beserta tamu-tamu undangan, member IHGMA , dan General Manager area Jawa Barat.

Dodi dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap IHGMA DPD Jawa Barat yang terus berpartisipasi dalam memajukan industri pariwisata di Jawa Barat,

IHGMA DPD Jawa Barat diharapkan bisa menjadi wadah yang mampu menjawab tantangan zaman. Disamping itu juga ikut berperan aktif dalam meningkatkan SDM perhotelan.

Sementara itu, Ali Hidayat selaku Wakil Presiden IHGMA DPP usai membuka acara INAUGURASI tersebut berpesan agar asosasiasi ini terus membangun kolaborasi dengan seluruh insan perhotelan.

Termasuk, unsur pendukung pariwisata lainnya yang ada di Jawa Barat.

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya