éL Hotel Bandung Raih Penghargaan Standar Tempat MICE ASEAN 2024

KLIKNUSAE.com – Sebuah pencapaian yang membanggakan, éL Hotel Bandung mendapatkan penghargaan Standar Tempat MICE ASEAN 2024. Prestasi ini terukir berkat kerjasama tim yang sangat baik.

Penilaian terhadap hotel yang terletak di jantung Kota Bandung, tepatnya di  Jl. Merdeka No.2 itu dilakukan  pada tanggal 22-27 Januari 2024 lalu.

Dan,  pada Rabu, 13 Maret 2024 akan menjadi hari yang terus diingat oleh éL Hotel Bandung. Pasalnya pada hari tersebut, éL Hotel berhak menerima penghargaan dalam ASEAN Tourism Forum (ATF) 2024.

BACA JUGA: el Hotel Bandung Kembali Gelar Event éL Run 2024

Sementara itu, General Manager éL Hotel Bandung, Iyok Supriatna mengungkapkan bahwa pihaknya merasa terhormat menerima penghargaan ini. Hal ini  menjadi bukti atas kualitas pelayanan éL Hotel Bandung yang baik.

“Kami senang dan merasa terhormat terpilih sebagai pemenang Penghargaan Standar Tempat Meeting terbaik di kota Bandung untuk tahun ini,” kata Iyok, kepada Kliknusae.com, Rabu 20 Maret 2023.

éL Hotel Bandung pun dinobatkan sebagai satu-satunya hotel di Kota Bandung yang  mendapatkan penghargaan ATF 2024 kategori bintang 4.

BACA JUGA: Menyambut Datangnya Bulan Puasa, el Hotel Bandung Gelar Semarak Ramadhan

“Dengan ini kami telah membuktikan kualitas pelayanan kami yang berstandar tinggi,” tuturnya.

Pencapaian ini akan menjadi tonggak bagi éL Hotel Bandung untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada pengunjung.

Sehingga éL Hotel Bandung dapat menjadi opsi bagi pengunjung untuk bisa memperoleh pengalaman MICE yang terbaik di kota Bandung.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terbaik dan berkualitas tinggi lagi”, tambahnya.

éL Hotel Bandung pun siap untuk melayani lebih banyak pengunjung terutama dalam kegiatan MICE.

“Kami siap dan antusias menyambut lebih banyak lagi kegiatan MICE”, tutup Pa Iyok.

Dengan penghargaan Standar Tempat MICE ASEAN 2024 terbaik ini, el Hotel Bandung makin menyakinkan pengunjung atas pilihan terbaik untuk melakukan berbagai kegiatan meeting di hotel ini. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya