EIGER Adventure Buka Lagi Toko Kedua di Malaysia, Ini Produk-produk Yang Ditawarkan

KLIKNUSAE.com – Sukses mendorong produk outdoor di tanah air, EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia kembali melakukan perluasan pasar di Malaysia.

Sejak memasuki pekan pertama bulan Ramadan 2024, EIGER membuka toko kedua yang berlokasi di The Curve Mall, Ground Floor, G6-G7, Mutiara Damansara, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Toko kedua ini melengkapi toko pertama yang telah dibuka sebelumnya di MyTown, Cheras, Kuala Lumpur pada Desember 2023 lalu.

Dalam keterangan persnya yang diterima, Kliknusae.com, Kamis 28 Maret 2023, Jason Edward Wuysang, Marketing General Manager EIGER mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai kejutan dengan membuka beberapa toko sekaligus di Malaysia.

Penetrasi pasar EIGER tersebut diawali pada Desember 2023 hingga 2024 ini.

BACA JUGA: Ekspedisi Merah Putih Eiger Kali Ini Akan Mendaki Gunung Terganas Di Asia

“Perjalanan selama 35 tahun EIGER hadir di Indonesia, memberi kami bekal untuk meluaskan pasar dengan membuka toko EIGER pertama di Malaysia pada Desember 2023,” kata Jason.

Kemudian berlanjut dengan pembukaan toko kedua di Malaysia pada bulan Ramadan 2024.

“Kehadiran EIGER memberikan pilihan baru bagi warga Malaysia. Terutama, bagi  yang menyukai kegiatan luar ruang seperti camping, climbing, hiking dan riding menyusuri keindahan Malaysia,” ungkap Jason.

Sementara itu, berbagai koleksi EIGER yang dipasarkan di Malaysia, juga disiapkan untuk kebutuhan selama bulan Ramadan hingga Hari Raya nanti.

BACA JUGA: Eiger Ngabuburit, Ajang Silaturahmi Bersama Komunitas

Memiliki Tradisi Yang Sama

Apalagi, Malaysia memiliki tradisi yang sama dengan mudik di Indonesia, di Malaysia tradisi ini dikenal sebagai Balik Kampung.

“EIGER menyediakan ratusan koleksi yang bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan untuk beribadah selama bulan Ramadan,” papar Jason.

Ditambahkan Jason, bahwa produk telah disiapkan, mulai dari shirt, pants, bags, hingga prayer mat.

“Koleksi terbaru EIGER juga termasuk perlengakapan untuk melakukan perjalanan alik kampung. Atau mudik di Hari Raya Lebaran nanti,” cerita Jason.

BACA JUGA: Glamping Jadi Alternatif Menginap Saat Nonton MotoGP, Ini Harganya

Dalam seremoni soft launching pembukaan toko kedua EIGER di The Curve, Riadi Suwarno, Global Business General Manager EIGER mengucap syukur dan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dalam pembukaan toko EIGER kedua di Malaysia.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang telah diberikan Pemerintah Indonesia. Baik oleh Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia, maupunkawan-kawan Persatuan Pelajar Indonesia di Malaysia,” ungkapnya.

Ta terkecuali, kepada berbagai komunitas di Malaysia yang sudah terlibat aktif mendukung hadirnya EIGER di Malaysia.

“Rencana kami berikutnya, setelah Hari Raya Lebaran akan membuka toko ketiga sebagai flagship store EIGER terbesar di Malaysia,” ujar Riadi.  ***

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya