Eiger Ngabuburit, Ajang Silaturahmi Bersama Komunitas

Klik nusae – Mengisi Ramadan 1440 H, Eiger menggelar kegiatan “Ngabuburit” bersama sejumlah komunitas di Bandung. Acara berlangsung di Eiger Adventure Flagship Store Sumatera Jalan Sumatera No. 23, Bandung, Sabtu (25/5/2019).

Menurut Marketing Komunikasi Eiger Jabar, Akmal Pratama mengungkapkan, Eiger Ngabuburit ini merupakan kegiatan rutin setiap Bulan Ramadan dan diselenggarakan juga di setiap store beberapa daerah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Dan setiap tahun segmennya bergantian, untuk tahun ini ridding.

“Inti dari acara untuk silaturahmi dengan komunitas yang selalu ini selalu mendukung kita. Eiger juga besar karena komunitas. Tahun ini temanya ridding, tahun kemarin lifestyle, tema ini sesuai line Eiger. Sejumlah komunitas yang hadir hari ini ada Indonesia Moslem Motorcycle (IMMC), komunitas reptil, Bandung Hair Art Community, Medical Outdoor, Eiger Climbing Club dan banyak lagi,” papar Akmal di sela-sela acara.

Akmal juga menambahkan, Eiger Ngabuburit diisi dengan beberapa konten, diantaranya buka puasa bersama, sharing session, fun games, fun climbing, cek kesehatan tensi darah, cukur dengan bayar seikhlasnya dan hasilnya didonasikan, live music, doorprize, dan tausiah.

Sementara itu, Presiden IMMC Krisna Adi Nugraha yang menyebutkan, IMMC hadir dengan spirit The Great Ukhuwah atau Ukhuwah yang indah. Tema ini diangkat untuk memberikan pesan kepada khalayak bahwa betapa pentingnya ukhuwah yang indah bagi bangsa Indonesia ini. IMMC juga mengajak khalayak berbuat baik, terutama di saat momen Pemilu dan terjadinya insiden yang tidak menyenangkan pasca Pemilu.

“Kami bukan club motor, jadi siapapun kamu, motor apapun kamu yang penting muslim yuk kita jalan bareng. Kami juga bukan para ustaz, namun kami ingin belajar ke arah yang lebih baik. Kegiatan rutin kami touring namun selama perjalanan kami isi dengan solat, sedekah, dan bakti sosial,” jelas Krisna.*** (IG)

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya