Sari Ater Hadir di Pameran Pernikahan Tradisional Pusdai, Banyak Promo Menarik

KLIKNUSAE.com – Hari pertama pembukaan Pameran Pernikahan Tradisional 2024 di Bale Asri Pusdai Jalan Diponegoro No 63, Kota Bandung, Jumat 19 Januari 2024, langsung diserbu pengunjung.

Salah satu stand yang menjadi perhatian adalah milik Sari Ater Hot Spring Ciater yang berada di Booth A12.

Selain menawarkan produk wedding, Sari Ater juga membuka sesi konsultasi bagi pengunjung yang ingin menanyakan berbagai hal.

Terutama, terkait dengan fasilitas yang ada di satu-satunya taman rekreasi pemandaian air panas terbesar di Indonesia ini.

“Boleh banget yang mau konsul dulu tentang event, trip, staycation atau meeting di Sari Ater. Atau mau tanya-tanya untuk liburan sendirian juga bisa,” ujar Zeni, Koordinator Marketing Sari Ater ketika ditemui Kliknusae.com.

BACA JUGA: Lintas Warna Hadirkan Pameran Pernikahan Tradisional 2024 dengan Konsep Berbeda

CEO Lintas Warna Iwan Ganda Permana (berkopiah) didampingi Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Nuzrul Irwan Iriawan memainkan alat musik angklung, menandai dibukanya Pameran Pernikahan Tradisional 2024. Foto: Ist

Pembukaan Pameran Pernikahan Tradisional 2024 dengan tema “Rising Again Nusantara” ini ditandai dengan memainkan alat musik angklung oleh CEO Lintas Warna, Iwan Ganda Permana.

Hadir dalam pembukaan event tahunan ini, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Nuzrul Irwan Irawan dan beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutannya Nuzrul mengapresiasi penyelenggaraan event wedding ini dan diharapkan bisa menjadi salah satu daya tarik wisatawan.

BACA JUGA: Event GIIAS Bandung 2023 Belum Berdampak ke Okupansi Hotel, Ini Kata Chairman Riung Priangan

Pembagian gift dari Sari Ater Hot Spring Ciater di hari pertama Pameran Pernikahan Tradisional 2024. Foto: Ist

“Dengan digelarnya pameran pernikahan tradisional ini, harapannya ke depan akan menjadi salah satu ikon pariwisata di Kota Bandung,” katanya.

Diikuti 80 peserta vendor alat-alat pernikahan, event ini juga diikuti hotel bintang yang ada di Kota Bandung.

Dukungan Sponshorship

Termasuk, didukung juga oleh beberapa sponshorship. Di antaranya, Javawedding, Platinum Photography, Central Spring Bed, Vin’s, AXO, Ivory,Laatansa,SAC, The Couple Studio dan Sari Wisata Utama (SWU).

Sebelumnya, CEO Lintas Warna Iwan Ganda Permana mengemukakan bahwa event ini digelar secara periodik, setiap tahun sekali. Tahun ini digelar dari 19-21 Januari 2024.

BACA JUGA: Gubernur Ridwan Kamil Ingin Event Kereta Peti Sabun Go International

“Dengan tema Rising Again Nusantara, kami ingin event ini lebih membumi dan langsung bisa dirasakan oleh stakeholder. Khususnya,  dalam mempromosikan plan market wedding mereka. Termasuk fasilitas baru yang akan ditawarkan,” jelasnya.

Dikatakan Iwan, dalam pameran tahun ini hampir semua hotel besar di Kota Bandung ikut ambil bagian. Mereka akan menyiapkan venue untuk pelaksanaan Talkshow.

“Di acara tersebut, undangan bisa melihat dan menanyakan langsung kepada pihak hotel, terkait dengan fasilitas yang ada. Termasuk, berapa harga untuk paket-paket wedding,” ungkap Iwan. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya