Kemeriahan ‘Hawaiian Beach Party’ di Sari Ater Kamboti Hotel Pada Malam Tahun Baru

KLIKNUSAE.com – Kemeriahan ‘Hawaiian Beach Party’ pada malam pergantian tahun baru di Sari Ater Kamboti Hotel, Minggu malam 31 Desember 2023, disambut suka cita.

Beberapa penari tarian hula (khas Hawaiian) mampu membawa pengunjung serasa dibawa ke suasana tepian pantai.

Perpaduan gerak gemulai dan hentakan dinamis, diiringi musik yang menggelora membuat penonton tak ingin beranjak dari tempat duduk.

“Saya baru kali ini, benar-benar terkesan di acara malam tahun baru. Hotel ini punya acara yang unik, seperti di resort pantai aja,” kata pengunjung dari Jakarta ketika ditemui Kliknusae.com.

Sari Ater Kamboti Hotel

Pertunjukan musik Hawaiian dengan dua wanita penabuh drum. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Hal senada juga dikemukakan Sany dari Bekasi bahwa dirinya sengaja membawa kostum Hawaiian karena ingin ikut pesta perayaan tahun baru.

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hadirkan ‘Waroeng Sundaan” Mang Dana

Acaranya Seru

“Iya seru, saya  berempat sama keluarga. Acaranya, asik nih. Gak usah kemana-mana, sudah cukup merah disini,” ungkapnya mengomentari Kemeriahan ‘Hawaiian Beach Party’.

Menurut Sany, makanan saat dinner di hotel Sari Ater Kamboti juga banyak pilihan. Bahkan, menu makanan seafood juga ada.

Foto: Kliknusae,com/Adhi

Sementara itu, General Manager Sari Ater Kamboti Hotel Vini Noviani mengatakan, tahun ini pihaknya memang menawarkan suatu yang berbeda. Terutama, dalam menyambut pergantian tahun baru.

“Kami sajikan dengan sentuhan “Pantai” untuk menu utama gala dinner malam ini. Ternyata para tamu, merespon cukup baik,” kata Vini.

BACA JUGA: Keutamaan Shalawat di Pengajian Rutin Sari Ater Kamboti Hotel, Ini Kata Ustadz Komarudin

“Mereka, mengaku bisa merasakan atmosfer tropis yang segar dengan dekorasi bertema Hawaian,” sambungnya.

Restoran Cendana sebagai venue acara memang mulai terlihat ramai sejak pukul 19.00 WIB. Para tamu memilih makan malam terlebih dahulu sebelum menikmati berbagai hirbuan.

Pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah door prize. Foto: Kliknusae,com/Adhi

Acara dimulai dengan penampilan band pembuka. Dilanjutkan dengan sesi pembagian doorprize. Berbagai hadiah tersedia untuk para tamu.

Mulai dari rice cooker, kompor gas, televisi, sepeda gunung, microwave dan puluhan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA: LPK AMA Institute dan Sari Ater Dukung Pariwisata Berkelanjutan di Ciwidey

Selain tamu hotel, hadir juga pada moment acara pergantian tahun baru tersebut para direksi Sari Ater. Diantaranya, Direktur Utama Sari Ater Hj Metty Hendriaty, Hendar Suhendar, Hj Yani dan Hj. Erwina (Komisaris).

Banyak rangkaian acara istimewa yang digelar hingga menjelang detik-detik pergantian tahun. Semua tamu terlihat tak ingin melewatkan malam tahun baru begitu saja.

Vini Noviani, General Manager Sari Ater Kamboti Hotel (keenam dari kiri) bersama para karyawan saat hendak menyambut para tamu undangan. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Dimeriahkan Pertunjukan DJ

Bahkan, Cendana Restaurant Sari Ater Kamboti Bandung penuh sehingga memaksa manajemen menambah beberapa tempat makan bagi tamu yang baru datang.

Acara ini pun mencapai puncaknya dengan perhitungan mundur menyambut tahun baru. Dimeriahkan dengan pertunjukan DJ yang spektakuler pada pukul 12 malam.

Sebagai catatan, Hotel Sari Ater Kamboti memiliki beragam fasilitas yang terdiri dari 184 Kamar & Residential Suites.

Foto: Kliknusae.com/Adhi

Mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, Family Suite, Kamboti Suite hingga Royal Kamoti Suite.

Beberapa fasilitas lainnya yang ditawarkan yakni Cendana Restaurant dan Cempaka Bar & Lounge, Swimming Pool hingga Gym.

Untuk kebutuhan Meeting & Convention sendiri, Sari Ater Kamboti juga mempunyai fasilitas 13 Meeting Room & Boardroom yang ditunjang dengan Free Wifi & Area Parkir yang sangat memadai.

Sari Ater Kamboti juga sangat dekat dengan Gerbang Toll Pasteur hingga akses transportasi sangat mudah dijangkau. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya