Hawaiian Beach Party, Hadir di Hotel Sari Ater Kamboti pada Malam Tahun Baru

KLIKNUSAE.com – Ingin merayakan tahun baru dengan suasana pesta seperti pantai tapi di tengah kota, Hotel Sari Ater Kamboti Bandung, Jawa Barat bisa jadi pilihan.

Menyambut pergantian  Tahun Baru 2024, hotel yang berada di Jalan Lemah neundet No 7 Kota Bandung ini menawarkan kekembiraan melalui perayaan bertema “Hawaiian Beach Party” yang menyenangkan.

Banyak rangkaian  acara istimewa pada pengunjung tahun  (2023) dengan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang ingin merayakan momen spesial ini.

Diantaranya, gala dinner sebagai highlight acara dengan hidangan lezat dari berbagai masakan internasional dan lokal.

BACA JUGA: Saat yang Tepat Menikmati Sari Ater Beach Campervan Park Karang Nini

Semua, disajikan dengan sentuhan “Pantai” untuk menu utama gala dinner tersebut. Para tamu dapat merasakan atmosfer tropis yang segar dengan dekorasi bertema Hawaian yang unik.

Para tamu bisa menyaksikan kegembiraan di seluruh main venue lokasi hotel. Tepatnya di Cendana Restaurant Sari Ater Kamboti Bandung.

Acara bakal  semakin meriah dengan penampilan DJ yang akan menemani dan menghibur malam tahun baru dengan musik trendi dan menyenangkan.

BACA JUGA: Ketua IMI Bali Kagumi Venue Jambore Nasional Jeep Sari Ater

Hula Dance

Selain itu, juga  akan ada spesial drum light performance dan Hula Dance yang memukau dengan panggung cahaya yang mengagumkan.

“Kami, juga akan menampilkan  tarian yang energik,  memukau dan memeriahkan suasana yang menambah keseruan rangkaian acara,” kata Diky Darmawan, Digital Marketing Hotel Sari Ater Kamboti dalam keterangan persnya yang diterima Kliknusae.com, Senin 27 November 2023.

Sementara itu,  tamu juga berkesempatan memenangkan door prizes dengan grand prize yang menarik.

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hadirkan ‘Waroeng Sundaan” Mang Dana

Acara ini akan mencapai puncaknya dengan perhitungan mundur menyambut tahun baru. Dimeriahkan dengan pertunjukan DJ yang spektakuler pada pukul 12 malam.

Nah, buat kalian yang ingin memesan kamar, sudah ada paket kamar termasuk rangkaian acara tahun baru.  Dimulai dari harga Rp 1.175.000,-Nett/Night untuk type kamar superior.

Selain itu terdapat Early Bird Promo discount 10% sampai dengan 10 Desember 2023. Untuk informasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi Whatsapp Sari Ater Kamboti Bandung di 022201100.

Jadikan malam pergantian tahun tak terlupakan dengan “Hawaiian Beach Party” di Hotel Sari Ater Kamboti Bandung. Tempat di mana keceriaan dan keseruan menyatu untuk menyambut Tahun Baru 2024. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya