Hary Tanoesoedibjo Ingin MTP Terus Berkolaborasi Membangun Kepedulian dan Persatuan

KLIKNUSAE.com – Pendiri MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mendorong agar Masyarakat Peduli Tionghoa (MTP) terus berkolaborasi. Terutama, dalam membangun kepedulian dan persatuan.

Hary juga menggarisbawahi bahwa semangat sosial MTP dapat menjadi teladan yang mengilhami komunitas lain di seluruh tanah air.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Tokoh Masyarakat Tionghoa Kota Bandung dan Penandatanganan MoU Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) dengan iNews di Gedung Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) di Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Rabu 16 Agustus 2023.

BACA JUGA: PSMTI Terus Berkomitmen Pentingnya Merawat Nilai-nilai Kebangsaan

“iNews bukan hanya sekadar saluran berita, melainkan mitra sejati. Melalui MNC Portal dan TV, kami akan merangkul dan mendukung pemberitaan MTP,” tegas Hary Tanoesoedibjo.

Sementara itu,  Ketua Yayasan YDSP, Herman Widjaya, dengan tulus menyampaikan harapannya.

Ia menggarisbawahi kerjasama ini sebagai jembatan untuk merajut kembali benang-benang persaudaraan yang mewarnai sejarah bangsa.

Foto: Ist

“Terima kasih kepada Pak Hary yang telah memberikan kesempatan emas ini. Kita berdiri di panggung sejarah untuk mengukuhkan persatuan demi kejayaan negeri tercinta,” kata Herman dengan penuh semangat.

Mengembang Misi Mulia

MTP, yang lebih merupakan komunitas daripada organisasi formal, mengemban misi mulia dalam dunia kemanusiaan.

BACA JUGA: Museum Kebudayaan Tionghoa, Fakta Tak Terpisahkan dari Bagian Indonesia

Dengan fokus pada kegiatan sosial, MTP telah menggelar lebih dari 2 ribu kegiatan yang mengusung nilai-nilai kemanusiaan.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umum Paguyuban Sosial  Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)  Koordinasi Wilayah DKI, Jabar, dan Banten, Henry Husada.

Foto: Ist

“Semoga kerjasama ini makin memperkuat dan menggugah kesadaran sosial dengan terus mengedepankan persatuan dan kesatuan,” kata Henry–yang juga CEO Kagum Group.

Sebagaimana diketahui, kolaborasi antara MTP dan iNews menggarisbawahi komitmen bersama dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Sebut Ada Peran Kuat Tokoh Tionghoa Dalam Merebut Kemerdekaan

Rafael Utomo dari iNews dan Ketua YDSP, Herman Widjaya, dengan tegas menandatangani perjanjian tersebut di hadapan sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa dan perwakilan Yayasan.

Kebersamaan ini dirasakan dalam setiap tawa dan jabatan tangan, merefleksikan semangat untuk bersama-sama menginspirasi dan melayani. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya