Sapu Lidi Lembang Tak Sekedar Menawarkan ‘Makan di Sawah’

KLIKNUSAE.com – Sapu Lidi Lembang adalah sebuah Kawasan Wisata Terpadu yang menawarkan konsep Cafe, Resto dan Galery seni dengan jargon ” Makan di Sawah”.

Tapi bukan sekedar menikmati makanan khas Sunda di tengah hamparan sawah menghijau, banyak spot menarik yang bisa ditemukan disini.

Salah satunya, Sapu Lidi Art Gallery dimana nilai seninya tak kalah eksotis dengan Selasar Art Sunaryo Art Space, NuArt Sculpture Park hingga Salian Art Space dan Lawangwangi Creative Space & Cafe.

Berlokasi di dataran tinggi Lembang, Sapu Lidi juga menyajikan udara yang sejuk seperti halnya tempat wisata di Lembang Bandung lainnya.

BACA JUGA: Sampurasun! Nikmatnya Makanan Sunda di Sapulidi Lembang

Tentu, dengan background pemandangan alam yang sangat indah. Masih asri dan hijau dan memanjakan bagi wisatawan yang mencari kedamaian dan ketenangan.

Dan menariknya di Sapu Lidi Resto wisatawan, kalian bisa sambil menikmati berbagai menu makanan atau kuliner yang tersedia di tempat ini.

Memiliki area seluas enam hektar dengan kapasitas pengunjung yang bisa mencapai seribu orang, Sapu Lidi sangat cocok bagi tempat kegiatan Paket Family Gathering Bandung dan Company serta salah satu Tempat Honeymoon Di Bandung yang Romantis.

Objek Wisata ini terletak hanya sekitar 8 km dari Pusat Kota Bandung. Atau bisa  ditempuh dalam waktu 45 menit dari Bandara Husein Sastranegara.

BACA JUGA: Wisata Islami Terbesar di Indonesia Ada di Bandung, Ini Tempatnya

Dengan lokasinya yang strategis, hotel di Lembang ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas Sapulidi Cafe, Resort & Gallery

Sapulidi Cafe, Resort & Gallery menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan.

Fasilitas terbaik hotel ini termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh oleh / cinderamata, layanan taksi.

BACA JUGA: Pengalaman Berkeliling Dunia di Great Asia Africa Lembang

Hotel ini memiliki 23 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki ruang penyimpanan pakaian, handuk, televisi layar datar, akses internet – WiFi, kolam pribadi.

Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap.

Tipe Kamar Sapu Lidi Resort

Resort Sapu Lidi Lembang telah menyiapkan beragam pilihan tipe kamar untuk anda plus beragam pilihan paket menginapnya juga.

Untuk Tipe Kamarnya tersedia pilihan ruang kamar President Room Package, Executive Room Package, Suite Room Lake View Package dan akan bertambah di waktu ke depannya. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya